Pages

Senin, 28 Juli 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
Let the jobs find you

Instantly post your resume to 75+ job sites. You can save 60 hours off your job search.
From our sponsors
Jokowi: Udah Gak Ada Lagi Nomor-nomoran
Jul 28th 2014, 03:29

Senin, 28 Juli 2014 - 10:29 wib | Aisyah - Okezone

Jokowi: Udah Gak Ada Lagi Nomor-nomoranJokowi: Udah Gak Ada Lagi Nomor-nomoran (Foto:Okezone) JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo (Jokowi) berharap perayaan Idul Fitri 1435 H dapat merekatkan kembali persatuan antar masyarakat sebagai bangsa Indonesia.

"Yang dulu mungkin ada kerenggangan waktu Pilpres, teman dengan teman, bisa kembali rukun. Antar tetangga, antar sahabat yang dulu renggang karena pilihan politik bisa akur kembali. Udah enggak ada lagi nomor-nomoran, semuanya satu, Indonesia," ujarnya di Balai Kota DKI Jakarta, Senin (28/7/2014).

Jokowi sendiri mengaku memilih menjalankan ibadah salat Idul Fitri di Balai Kota lantaran merupakan permintaan terakhir dari para Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pemprov DKI Jakarta sebelum dirinya resmi menjabat sebagai Presiden RI periode 2014-2019.

"Ya permintaan masyarakat sama birokrasi (PNS) di sini. Mereka minta ini yang terakhir di Balai Kota. Mereka loh yang ngomong, bukan saya," kata Jokowi.

(crl)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions