Pages

Kamis, 17 Juli 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
Make fitness a way of life

Sign up at a 24 Hour Fitness near you for a 7 day free trial. Join a class and find a community!
From our sponsors
Honda HR-V Bisa Dipesan di IIMS 2014
Jul 17th 2014, 01:25

Kamis, 17 Juli 2014 08:25 wib | Septian Pamungkas - Okezone

Honda HR-V (foto: Autoweek)Honda HR-V (foto: Autoweek) JAKARTA- PT Honda Prospect Motor (HPM) memastikan diri untuk menghadirkan model terbaru untuk pasar nasional. Debut model baru berjuluk Honda HR-V itu akan berlangsung di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) pada September 2014.
 
Jonfis Fandi, Marketing and After Sales Service Director HPM mengatakan HR-V akan bermain di kelas Crossover Utility Vehicle (CUV). Mobil ini menurutnya perpaduan dari crossover, coupe dan minivan.
 
Tidak banyak yang dipaparkan untuk saat ini. Jonfis hanya membocorkan jika Honda HR-V ditawarkan dalam dalam dua tipe mesin. "Kita mempunyai dua varian mesin yaitu 1.5 liter i-VTEC dan 1.8 liter i-VTEC. HR-V memiliki fitur keamanan seperti Electric Parking Brake, Auto Brake Hold, VSA, Dual SRS Air Bags dan tipe 1.8 liter dilengkapi Panoramic Roof,"  ujar Jonfis di Jakarta, Rabu (16/7/2014).
 
Lebih lanjut Jonfis menyatakan jika Honda HR-V sudah bisa dipesan di gelaran IIMS 2014. "Kita akan membuka booking di sana (IIMS) dan produksi dilakukan Januari 2015 di pabrik Karawang," katanya.
 
Sebagai informasi, adik dari Honda CR-V ini memiliki dimensi panjang 4.295 mm, lebar 1.770 mm dan tinggi 1.605 mm. Sementara wheelbase dan ground clearance-nya masing-masing 2.610 mm dan 185 mm.
 
"Jarak kaki baris kedua HR-V setara dengan CR-V," tutup Jonfis. 
(uky)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions