Pages

Sabtu, 05 Juli 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
Food is Your Best Medicine

The natural approach to cancer, heart disease, obesity, and other chronic conditions.
From our sponsors
Cegah Kebakaran, Ini Instruksi Ridwan Kamil untuk Dinas Kebakaran
Jul 5th 2014, 05:49

Sabtu, 05 Juli 2014 12:49 wib | Tri Ispranoto - Okezone

Asap mengepul dari gedung Mal King's yang terbakar (Tri Ispranoto/Okezone)Asap mengepul dari gedung Mal King's yang terbakar (Tri Ispranoto/Okezone) BANDUNG - Berkaca dari kebakaran hebat yang melanda King's Shopping Center, Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil (RK), menginstruksikan dua hal kepada Dinas Pencegahan dan Penanggulangan Kebakaran (Diskar).

"Pertama saya instruksikan ke Diskar adalah semua hydran diganti dan diaktifkan lagi," jelas RK, Jumat (4/7/2014).

Kedua, lajut RK, adalah pengecekan alat pendeteksi api atau fire springkle di setiap gedung yang ada di Kota Bandung. "Terutama yang banyak manusiannya. Itu harus dipastikan nyala," tegasnya.

Menurutnya, saat ini Diskar tengah melakukan pemetaan dan memberikan surat edaran terhadap seluruh bangunan yang ada di Kota Bandung untuk melakukan pengecekan internal khusus Alat Pemadam Api Ringan (APAR).

Dengan langkah-langkah tersebut, RK berharap pencegahan dan penaggulangan terhadap kebakaran bisa dengan cepat teratasi dengan baik.

Disinggung soal anggaran untuk dua hal tersebut, RK mengaku belum mengetahuinya secara pasti. "Tapi seharusnya anggaran itu ada di perubahan (APBD Perubahan)," tuturnya.

(ris)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions