Pages

Minggu, 06 Juli 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
Don't wait in line!

Buy your movie tickets online. Find reviews, trailers, and more at Fandango.
From our sponsors
Bisikan Schurrle untuk "Mematikan" Pemain Brasil
Jul 5th 2014, 22:33

Andre Schurrle dapat bocorkan rahasia permainan rekan-rekannya kepada Joachim Low (Foto: REUTERS)
BELO HORIZONTE – Punggawa Jerman, Andre Schurrle coba memanfaatkan statusnya sebagai pemain Chelsea saat timnya bertemu dengan Brasil di semifinal Piala Dunia. Ia coba membeberkan rahasia permainan rekan-rekan Brasilnya yang bermain di Chelsea kepada pelatih Der Panzer, Joachim Low.

Skuad Selecao tahun ini memang banyak dihuni para pemain The Blues seperti Ramires, Willian, Oscar dan David Luiz yang akan berseragam Paris Saints Germain musim depan. Maka karena itu, Schurrle tahu bagaimana permainan rekan-rekannya tersebut.

"Jelas, jika seseorang bertanya kepada saya bagaimana bermain melawan Oscar atau David Luiz, saya disini untuk membantu. Kami memang belum bertemu selama turnamen, kami rival disini jadi tidak mengirimkan pesan singkat, untuk saya, akan terasa keren bermain melawan rekan-rekan Brasil dari Chelsea," beber Schurrle seperti diberitakan Goal, Minggu (6/7/2014).

Pemain berusia 23 tahun itu pun memuji mental yang dimiliki rekan-rekannya, karena mampu terus melaju hingga menembus semifinal di Piala Dunia untuk kali keempatnya secara beruntun. Meski dihadapkan pada kritik soal performa tim yang tak terlalu tampil meyakinkan.

"Kami memiliki kualitas, tidak hanya bergantung kepada keberuntungan atau DNA para pemain. Kami bertanding ketat di beberapa pertandingan, namun kami pantas menang di setiap pertandingan yang kami menangkan, seperti juga melawan Prancis," tambah pemain yang didatangkan Chelsea dari Bayer Leverkusen ini.

"Hal terbaik mengenai sebuah tim adalah kami menang. Kami bertarung dan memberikan segalanya yang kami miliki. Kami memiliki pemain-pemain hebat dan kami menang juga akhirnya, itulah hal yang paling penting," sambungnya fmh

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions