Pages

Sabtu, 05 Juli 2014

Berita Politik, Hukum, Dunia - Indonesia News Today
Liputan6.com Indonesia News Today, menyajikan kabar berita terkini indonesia dan dunia internasional meliputi berita politik hingga hukum dan kriminal 
Find Unique T-shirts

Explore the most popular t-shirts on Cafepress. Discover great designs celebrating anything you can think of.
From our sponsors
Waspada, Cuaca Buruk di Selat Sunda Akhir Pekan Ini
Jul 5th 2014, 03:56, by Rizki Gunawan

Liputan6.com, Bandarlampung - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperingatkan sejak Sabtu ini hingga Minggu pagi nanti, kondisi cuaca di perairan Selat Sunda bagian selatan buruk.

Menurut Prakirawan Stasiun Meteorologi Maritim Lampung, Agustinus Setyo Nugroho di Bandarlampung, Sabtu (5/7/2014), tinggi gelombang di perairan itu akan mencapai maksimum 2,0 - 3,0 meter.

Cuaca buruk juga terjadi di perairan barat Lampung dengan tinggi gelombang maksimum 2,0-3,0 meter dan Samudera Hindia barat Lampung tinggi gelombang maksimum 2,5-4,0 meter.

Prakiraan di Perairan Selat Sunda bagian utara (Merak-Bakauheni), angin dari arah barat laut ke utara dengan kecepatan 5-1,25 knot, cuaca berawan, tinggi gelombang antara 0,5-1,25 meter, dan prakiraan tinggi gelombang maksimum 1,25-2,0 meter.

Angin di atas wilayah perairan Indonesia, di utara Khatulistiwa umumnya bertiup dari tenggara sampai barat daya, dan di selatan Khatulistiwa umumnya bertiup dari arah tenggara sampai selatan, dengan kecepatan angin antara 3 sampai 20 knot.

Prakiraan cuaca dan gelombang laut itu berlaku 24 jam, mulai 5 Juli pukul 07.00 WIB hingga 6 Juli 2014 pukul 07.00 WIB. (Ant/Mvi)

(Rizki Gunawan)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions