Pages

Rabu, 16 Juli 2014

Berita Politik, Hukum, Dunia - Indonesia News Today
Liputan6.com Indonesia News Today, menyajikan kabar berita terkini indonesia dan dunia internasional meliputi berita politik hingga hukum dan kriminal 
Find Unique T-shirts

Explore the most popular t-shirts on Cafepress. Discover great designs celebrating anything you can think of.
From our sponsors
Panglima TNI Sebut 22 Juli Sebagai Situasi Kritis
Jul 16th 2014, 03:57, by Ahmad Romadoni

Panglima TNI Jenderal Moeldoko.

Liputan6.com, Jakarta - Panglima TNI Jenderal Moeldoko melanjutkan Inspeksi ke Wing I Komando Pasukan Khas (Kopaskhas) TNI AU, Halim PK, Jakarta. Dalam pengarahannya, Moeldoko meminta prajurit siap menghadapi kondisi kritis saat pengumuman hasil Pilpres 2014 pada 22 Juli mendatang.

"Kita akan menghadapi situasi kritis 22 Juli, jika ada perkembangan politik lebih dinamis lagi kita minta kesiapan kalian lagi," kata Moeldoko di hadapan para pimpinan pasukan, Rabu (16/7/2014).

Moeldoko mengatakan, setiap prajurit harus mengetahui perkembangan situasi yang ada saat ini. Gunannya, agar setiap masalah dapat diselesaikan dengan baik.

"Yakin dengan kesiapan moril, teknikal, logistik, dalam memahami betul rute di Jakarta, objek yang muncul situasi yang tidak diinginkan. Bagaimana cara terbaik untuk menangani semua. Semua harus dipersiapkan," ungkapnya.

Prajurit TNI, lanjut Moeldoko, juga harus siap diterjunkan kapan pun. Prajurit harus dapat menyelesaikan masalah dalam setiap penugasan.

"TNI datang harus menyelesaikan masalah. TNI harus melindungi masyarakat dari setiap gangguan dan ancaman apa pun, itu tugas pokok TNI. Masyarakat sudah merasa terayomi," tandas Moeldoko.

Jenderal Moeldoko tiba di Markas Wing I Paskhas sekitar pukul 09.50 WIB. Sesampainya di markas, Moeldoko disambut Komandan Paskhas Marda TNI M Harpin Ondeh. Ratusan prajurit Paskhas juga sudah siaga di lapangan apel dengan semua persenjataan lengkap.

(Raden Trimutia Hatta)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Media files:
moeldoko2.jpg
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions