Pages

Rabu, 23 Juli 2014

Berita Politik, Hukum, Dunia - Indonesia News Today
Liputan6.com Indonesia News Today, menyajikan kabar berita terkini indonesia dan dunia internasional meliputi berita politik hingga hukum dan kriminal 
evo

Extra 20% off all Outlet Wake Gear!
From our sponsors
Kembali Jadi Gubernur DKI, Jokowi Hadiri Sidang Paripurna DPRD
Jul 23rd 2014, 02:52, by Andi Muttya Keteng

Liputan6.com, Jakarta - Presiden terpilih Joko Widodo kembali berkantor di Balaikota Jakarta setelah aktif lagi sebagai Gubernur DKI Jakarta. Pria yang karib disapa Jokowi itu mengaku akan menghadiri sidang paripurna di DPRD DKI.

"Ini lah mau urus administrasi dulu di kantor. Sama nanti mungkin mau ke DPRD Paripurna," kata Jokowi di Balaikota Jakarta, Rabu (23/7/2014).

Ketika ditanya pembahasan dalam sidang paripurna nanti, Jokowi hanya menyambutnya dengan tawa. Namun, Kepala Biro Kepala Daerah dan Kerjasama Luar Negeri (KDH KLN) Heru Budi Hartono yang mendampingi presiden terpilih itu menjelaskan akan ada APBD Perubahan dalam rapat paripurna di DPRD DKI.

"Nanti paripurnanya putusan APBD Perubahan sama pembahasan 3 Raperda," jawab Heru.

Saat ditanya apakah Jokowi masih mengingat permasalah Jakarta serta tugas-tugasnya di Balaikota Jakarta, ia langsung tertawa. "Apa? Apa? Hmm... Hmm... ya masih banyak yang harus diurus," kata Jokowi seraya masuk ke ruangannya.

(Raden Trimutia Hatta)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions