Pages

Senin, 28 Juli 2014

Berita Politik, Hukum, Dunia - Indonesia News Today
Liputan6.com Indonesia News Today, menyajikan kabar berita terkini indonesia dan dunia internasional meliputi berita politik hingga hukum dan kriminal 
Find Unique T-shirts

Explore the most popular t-shirts on Cafepress. Discover great designs celebrating anything you can think of.
From our sponsors
Mendarat Darurat, Pesawat Tabrak Ayah dan Anak
Jul 28th 2014, 03:58, by Elin Yunita Kristanti

Liputan6.com, Florida - Maut datang tanpa peringatan. Seorang pria tewas, sementara putrinya yang masih sangat muda harus berjuang untuk bertahan hidup, usai tertabrak pesawat yang mendarat darurat di sebuah pantai yang ramai pengunjung.

Korban dan putrinya saat itu sedang berjalan di sepanjang Caspersen Beach di Venice, Florida, Amerika Serikat saat pesawat bermesin tunggal itu melakukan pendaratan dramatis di pinggir pantai.

Pria tersebut tewas di lokasi kejadian, sementara putrinya dilarikan ke  All Children's Hospital di St Petersburg dan masih dalam kondisi kritis. Demikian menurut Kantor Kepolisian Sarasota County.

Seorang perempuan yang kala itu bersama mereka juga dirawat karena serangan jantung dan dilarikan ke Venice Regional Hospital.

Seperti Liputan6.com kutip dari News.com.au, pilot dan para penumpang pesawat tak mengalami cedera apapun. Biro Keselamatan Transportasi Nasional sedang menyelidiki kecelakaan tragis itu.

Polisi mengatakan, awalnya pihak berwenang menerima panggilan tentang pesawat yang mengalami masalah. Pilotnya kemudian diinstruksikan mendarat di Venice Municipal Airport.

Namun, pesawat tersebut terlalu besar untuk mendarat di bandara yang tak seberapa itu, maka dari itu penerbang diminta mengalihkan pendaratannya itu di pinggir pantai.

"Pilot dan para penumpang 1972 Piper Cherokee selamat dan tanpa mengalami cedera apapun," kata pihak kepolisian. "Namun, seorang pria dan satu dari anak-anaknya, yang sedang berjalan-jalan di pantai, menjadi korban."

Belum jelas apakah ayah dan anak perempuan yang jadi korban tertabrak pesawat atau terkena puing-puingnya.

(Elin Yunita Kristanti)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions