Pages

Selasa, 17 Juni 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
Retargeting on Facebook?

Get more sales and conversions with Facebook retargeting. Try it free for 14 days. Set up takes just minutes!
From our sponsors
Abaikan Nasihat Tim Sukses, Bukti Prabowo Tak Bisa Disetir
Jun 16th 2014, 23:22

Selasa, 17 Juni 2014 - 06:22 wib | Achmad Fardiansyah - Okezone

Abaikan Nasihat Tim Sukses, Bukti Prabowo Tak Bisa DisetirPrabowo Subianto (Okezone) JAKARTA – Tindakan Calon Presiden Prabowo Subianto yang memuji konsep Jokowi serta menyalami lawan dengan penuh hormat saat debat capres kemarin menuai banyak pujian. Prabowo dinilai ksatria dan bukan seperti politikus pada umumnya.

Pengamat Politik Universitas Politik Universitas Indonesia (UI), Amir santoso mengatakan, sikap yang ditunjukkan Prabowo tersebut merupakan jiwa yang sportif dan negarawan.
 
"Dalam debat kemarin, saya rasa Prabowo menunjukan kepada publik sosok yang gentelmen dan sportif . Tak apa-apa itu bagus, itu akan menimbulkan simpati dari publik. Bagi masyarakat internasional, sikap seperti itu sangat dihargai," katanya saat dihubungi Okezone, Senin (16/6/2014)
 
Sementara menurut Pengamat Komunikasi Politik, Hendri Satrio, Prabowo menunjukan bahwa dirinya seorang pemimpin yang mempunyai sikap tegas, berkarakter, dan tak mudah disetir termasuk oleh tim suksesnya.
 
"Walaupun tindakan ini kontroversi, dia mengatakan ada hal baik dari salah satu program Jokowi, Di sana tebangun sisi humanisnya layaknya ayah kepada anak, karena sikap seorang negarawan harus seperti itu," tambahnya
 
Hendro menambahkan, dalam pemaparan dari sisi komunikasi politik, Prabowo terlihat konsisten dalam karakter tegas dan jelas. Hal itu menunjukan gaya komunikasi seorang negarawan.
 
"Dalam debat itu Prabowo tetap menggunakan kembali ciri khas sendiri, dengan gaya tegas singkat dan padat . dalam pemaparannya dia lebih berbicara stragis. Dia memaparkannya dengan bahasa yang tidak berputar-putar," tutupnya.
(teb)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions