Pages

Rabu, 23 Juli 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
The Next Generation in Online Meetings

GoTo Webinar is a new, affordable, do-it-yourself Web event service that doesn't require a consultant. Get $10 off after your complimentary trial.
From our sponsors
Jembatan Comal Ambles Ganggu Lebaran Tahun Ini
Jul 23rd 2014, 06:52

Rabu, 23 Juli 2014 13:52 wib | Hendra Kusuma - Okezone

Jembatan Comal Ambles Ganggu Lebaran Tahun Ini (Ilustrasi: Reuters)Jembatan Comal Ambles Ganggu Lebaran Tahun Ini (Ilustrasi: Reuters) BREBES - Menteri Pekerjaan Umum (PU) Djoko Kirmanto mengatakan, amblasnya jembatan Comal, Pemalang, Jawa Tengah, merupakan menjadi bencana alam yang memberikan gangguan perjalanan di saat musim mudik Hari Raya Idul Fitri 2014.

Namun, Djoko menyebutkan, dari mulai terjadi ambles hingga saat ini, dirinya mengaku terus melakukan monitoring terhadap pembenahan jembatan tersebut.

"Jembatan comal mengganggu lebaran tahun ini khususnya Jawa Tengah. mudah-mudahan bisa segera diselesaikan," kata Djoko saat di acara Groundbreaking Jalan Tol Pejagan-Pemalang, Brebes, Jawa Tengah, Rabu (23/7/2014).

Djoko melanjutkan, saat ini progres pembenahan jembatan Comal terus memperlihatkan perbaikan yang signifikan. Di mana, dirinya masih berharap jembatan yang ambles karena tergerus air ini pada Kamis, minggu ini diharapkan sudah selesai.

"Saya selalu memonitor, progresnya baik, syukur-syukur besok sore sudah bisa dibuka," tambahnya.

Tidak hanya itu, untuk awal pembukaan, dirinya akan memperbolehkan terlebih dahulu untuk kendaraan skala kecil. Seperti, sedan, Jeep dan kendaraan kecil jenis lainnya. (rzy)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions