Pages

Minggu, 06 Juli 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
Don't wait in line!

Buy your movie tickets online. Find reviews, trailers, and more at Fandango.
From our sponsors
Ronaldo: Rodriguez Pantas Berseragam Madrid
Jul 5th 2014, 22:27

Minggu, 6 Juli 2014 - 05:27 wib | Arief Hadi Purwono - Okezone

James Rodriguez pantas bermain untuk Real Madrid (Foto: Ist)James Rodriguez pantas bermain untuk Real Madrid (Foto: Ist) RIO DE JANEIRO – Aksi James "Bond" Rodriguez memang telak berakhir di Piala Dunia, bersamaan dengan terhempasnya Kolombia di fase perempatfinal, setelah kalah 1-2 oleh Brasil. Namun hal itu tak menghilangkan daya tarik Rodriguez untuk klub-klub besar Eropa.

Real Madrid pun dikaitkan dengan playmaker berusia 22 tahun itu dan bak gayung bersambut, pun Rodriguez mengakuinya secara langsung. Ia lebih senang bermain bersama Los Blancos di La Liga. Meski begitu, Monaco selaku klub pemilik Rodriguez membuat pernyataan jelas bahwa ia tidak dijual dan tidak menerima penawaran dari manapun.

Akan tetapi, legenda Madrid, Ronaldo Luiz Nazario de Lima, sudah membayangkan bahwa kombinasi Rodriguez dengan Los Merengues akan sangat mematikan.

"Saya percaya ia akan menjadi pemain yang hebat untuk Real Madrid, yang mana untuk saya adalah tim terbaik dunia. Mereka akan membentuk kombinasi yang sangat kuat," kata Ronaldo kepada Marca, Minggu (6/7/2014).

"Saya belum mendengar apapun mengenai ketertarikan Real Madrid pada James. Mari kita lihat apa yang terjadi nanti. Semua pemain fokus kepada Piala Dunia, mungkin sesuatu akan diumumkan setelah Piala Dunia," lanjutnya. (fmh)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions