Pages

Sabtu, 21 Juni 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
Explore DIRECTV

Enjoy HD DVR service in every room. Get every game every Sunday. Watch hit movies and shows anywhere. Bundle and save today!
From our sponsors
Prandelli: Kami Sudah Tampil Maksimal
Jun 20th 2014, 22:42

Cesare Prandelli. (Foto: Brian Snyder/Reuters)
RECIFE – Pelatih Timnas Italia, Cesare Prandelli, menyebut bahwa anak asuhnya sudah bermain maksimal, kendati akhirnya tumbang melawan Kosta Rika di laga kedua grup D Piala Dunia 2014, Sabtu (21/6/2014) dinihari WIB.

Pada laga tersebut, Kosta Rika sukses membuat Italia bertekuk lutut dengan skor tipis 1-0. Wakil dari Amerika Tengah tersebut bermain apik dan membuat Azzurri kesulitan menemukan celah untuk menerobos kotak penalti mereka.

Usai laga, Prandelli mengatakan tak tahu apa yang membuat anak asuhnya tak bisa bermain apik seperti melawan Inggris lalu, kendati sudah mengerahkan segala kemampuannya hingga menit-menit akhir.

"Saya tak tahu apakah kami bermain terlalu dangkal, dan jika memang demikian, hal itu adalah sebuah kesalahan yang sangat besar. Para pemain sudah berusaha keras dan dalam kondisi ini, mereka telah memberikan segalanya yang mereka miliki," tutur Prandelli seperti dilansir Soccerway, Sabtu (21/6/2014).

Kemenangan Kosta Rika membuat Italia dan Uruguay harus saling mengalahkan pada laga terakhir. Italia dan Uruguay sama-sama mengumpulkan tiga angka, dan butuh kemenangan demi bisa mendampingi Kosta Rika ke babak 16 besar.

"Kami sudah tahu ini adalah grup yang sulit dan kami harus berjudi terhadap kelolosan kami pada laga terakhir melawan Uruguay. Apakah kami takut? Tidak, kami hanya harus memulihkan tenaga kami," ujar mantan pelatih Fiorentina tersebut.

Laga Grup D, Italia kontra Uruguay akan berlangsung di Estadio Das Dunas, Selasa (24/6) malam WIB. fmh

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions