Pages

Sabtu, 21 Juni 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
Eventbrite makes it happen

Create an event and sell tickets online through Eventbrite. It's simple! Sign up and get started today.
From our sponsors
"Kosta Rika Membuktikan Bahwa Tak Ada Tim Lemah"
Jun 20th 2014, 22:43

Gianluigi Buffon hanya terpaku melihat gawangnya dibobol Bryan Ruiz (foto: Reuters)
RECIFE – Hasil mengejutkan dialami Italia, ketika harus berhadapan dengan Kosta Rika pada laga kedua babak penyisihan grup D, Sabtu dini hari WIB. Gli Azzurri harus takluk 0-1 dari skuad asuhan Jorge Pinto itu.
 
Gol satu-satunya yang dicetak kapten Kosta Rika, Bryan Ruiz menjadi pembeda pada pertandingan yang berlangsung di Itaipava Arena Pernambuco itu. Kemenangan dari wakil Amerika Tengah ini juga menandakan, bahwa di Piala Dunia kali ini, khususnya di grup D tak ada tim lemah.
 
Kiper veteran asal Juventus, Gianluigi Buffon mengatakan bahwa kemenangan Kosta Rika menjadi bukti tidak ada tim yang dapat difavoritkan di turnamen sebesar Piala Dunia.
 
"Jelang pertandingan, kami berharap untuk berbuat lebih baik dan melakukan apa yang telah kami siapkan untuk membuat hidup Kosta Rika lebih sulit. Tapi justru sebaliknya, kami memiliki beberapa masalah dan Kosta Rika mengendalikan situasi dengan baik saat mereka memimpin," ucap Buffon kepada Sky Sport, Sabtu (21/6/2014).
 
"Lolosnya Kosta Rika adalah kejutan bagi mereka yang menganggap dan berpikir masih ada tim lemah di Piala Dunia. Kami sudah dikenal beberapa tahun, dan tidak ada hal seperti itu yang dianggap sebagai tim Cinderella," lanjutnya.
 
Selanjutnya Italia akan melakukan partai pamungkas menghadapi Uruguay pada 24 Juni mendatang. Meski hanya membutuhkan hasil imbang, karena memiliki agregat yang lebih baik ketimbang wakil Amerika latin tersebut, namun Buffon tak ingin timnya mengambil risiko dan bakal mencari hasil yang lebih baik.
 
"Anda bisa mendapatkan kaki Anda dengan melihat sisi baiknya. Bahkan hasil imbang tidak akan mengubah apa-apa, karena sekarang kami masih membutuhkan kemenangan melawan Uruguay," tegas mantan kiper terbaik dunia ini.
fir

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions