Pages

Rabu, 18 Juni 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
Eventbrite makes it happen

Create an event and sell tickets online through Eventbrite. It's simple! Sign up and get started today.
From our sponsors
91 Ulama Doakan Prabowo dari Tanah Suci
Jun 17th 2014, 23:23

Rabu, 18 Juni 2014 - 06:23 wib | Mohammad Saifulloh - Okezone

91 Ulama Doakan Prabowo dari Tanah SuciRombongan ulama yang berangkat umroh untuk mendoakan Prabowo-Hatta (foto: Saifulloh) JAKARTA - Sebanyak 91 ulama dari Aceh sampai Papua berangkat ke Tanah Suci khusus untuk mendoakan pasangan capres dan cawapres Prabowo Subianto-Hatta Rajasa agar unggul dalam Pilpres 9 Juli.

"Di Roudloh atau saat ziarah ke makam Nabi Muhammad SAW, para kiai ini mendoakan Prabowo-Hatta agar terpilih menjadi pemimpin bangsa Indonesia," kata pimpinan rombongan, H Muhammad Udun, jelang pelepasan jamaah umroh di Bandara Soekarno Hatta, Rabu (18/6/2014) dini hari.

Selama prosesi umroh yang dijadwalkan 7 hari ini, pembina majelis zikir H. Haris Thohir meminta agar rombongan serius dan fokus mendoakan keduanya saat tiba di tempat-tempat yang tepat untuk bermunajat.

Seperti ketika di Hijr Ismail, ataupun saat selesai thawaf antara pintu Kakbah dan Hajar Aswad. Tempat lainnya yang bakal menjadi titik para kiai mendoakan Prabowo-Hatta, yakni makam Nabi Ibrahim dan Jabal Rahmah.

Salah satu ulama yang ikut dalam rombongan, Al Habib Hud Alatas, dari Yayasan As Salafy Al Bagir, Kebon Nanas, Jakarta Timur, secara khusus memimpin pembacaan surat Al-Fatihah agar maksud dan tujuan rombongan terkabul.

"Semoga Prabowo-Hatta diijabah menjadi orang nomor satu di NKRI," harapnya.

Sebelum berkumpul di Bandara Soekarno Hatta rombongan dilepas secara langsung oleh Prabowo Subianto di Rumah Polonia, Jakarta Timur. (trk)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions