Pages

Sabtu, 05 Juli 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
How To Lose 19.8 lbs In 21 Days.

Lose weight the right way and keep it off.
From our sponsors
Fans Festival 'Pecah' Saat Brasil Tampil
Jul 5th 2014, 02:41

Suasana di FIFA Fans Festival, Rio de Jenairo (Foto: Hendra Mujiraharja/Okezone.com)
RIO DE JANEIRO – Setelah pertandingan Prancis melawan Jerman, partai tidak kalah serunya tersaji di babak perempatfinal antara Brasil melawan Kolombia. Sejak siang, FIFA Fans Festival memang sudah ramai dikunjungi oleh para pendukung kedua tim.

Sebelum pertandingan Prancis melawan Jerman, suasana di FIFA Fans Festival yang terletak di pantai Copacabana, Rio de Janeiro ini memang sudah sangat ramai. Pantauan wartawan Okezone, Hendra Mujiraharja di lapangan, Jumat 4 Juli 2014, suasana di dalam Fans Festival ini memang terlihat sangat rapat sekali. Tempat ini penuh dengan warna kuning dan hijau, kostum kebanggaan Brasil

Bahkan, orang yang mau masuk ke dalam sudah tidak bisa karena saking penuhnya. Suasana seperti ini memang terjadi bila Brasil akan bertenading Piala Dunia 2014. Memang, panitia menyiapkan dua tempat untuk para pendukung tuan rumah agar sama-sama bisa menyaksikan Neymar dkk berlaga melawan Kolombia.


Fans Kolombia yang memadati jalanan Rio de Jenairo

Alhasil sebagian fans tidak bisa masuk ke dalam Fans Festival yang sudah padat, sejumlah pendukung Brasil ini memutuskan untuk menyaksikan pertandingan ini di kafe-kafe yang ada di sekitar pantai Copacabana. Lagi-lagi, kafe-kafe sepanjang jalan ini terlihat sangat penuh sekali.

Tidak hanya kafe di pantai Copacabana saja, hampir semua kafe yang ada di sepanjang jalan kota Rio de Janeiro terlihat dipadati oleh pengunjung. Imbasnya, jalanan di kota ini menjadi sangat sepi karena masyarakat setempat memang fokus nonton pertandingan tim kesayangannya, Brasil.


Suasana sebuah cafe di pinggiran pantai Copacabana di penuh para fans

"Ya, jika Brasil yang bertanding jalanan memang menjadi sangat lancar sekali. Berbeda jika Anda jalan di sore hari saat jam kerja," demikian cerita Wahyu Pamungkas, warga Indonesia yang sudah lebih dari tiga tahun tinggal di Brasil.

Akhirnya, Brasil melaju ke semifinal Piala Dunia 2014 dengan menyudahi perlawanan Kolombia dengan skor 2-1. Skuad Luiz Felipe Scolari akan berhadapan dengan Jerman yang mengalahkan Prancis 1-0 di pertandingan sebelumnya. fmh

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions