Pages

Sabtu, 05 Juli 2014

Berita Politik, Hukum, Dunia - Indonesia News Today
Liputan6.com Indonesia News Today, menyajikan kabar berita terkini indonesia dan dunia internasional meliputi berita politik hingga hukum dan kriminal 
evo

Extra 20% off all Outlet Wake Gear!
From our sponsors
Cek Arus Lalu Lintas Jabodetabek Akhir Pekan Ini
Jul 5th 2014, 00:50, by Devira Prastiwi

Lalu lintas Jakarta pagi ini terpantau ramai lancar, meski ada penumpukan kendaraan di ruas jalan raya, imbas perbaikan jalan.

Liputan6.com, Jakarta - Kondisi lalu lintas di Jakarta dan sekitarnya pada akhir pekan ini terpantau lengang. Namun ada beberapa jalan yang terpantau padat. 

Seperti di Jalan Tol Jakarta-Cikampek arah Cikarang sedikit padat sebelum Cibitung, namun setelahnya lancar. Ada kecelakaan truk fuso patah as di lajur kiri KM 23,600 ruas tol Jakarta arah Cikampek. 

Berikut pantauan arus lalu lintas Ibukota dan sekitarnya yang dihimpun Liputan6.com dari akun Twitter Traffic Management Centre (TMC) Polda Metro Jaya @TMCPoldaMetro, Sabtu (5/7/2014):

1. Kondisi lalu lintas flyover Grogol menuju Tomang terpantau masih lancar.
2. Truk pengangkut tanah mengalami gangguan pecah ban di atas Jembatan Cideng ke arah Monas, Jakarta Pusat, berpotensi macet.
3. Kondisi lalu lintas Jalan Buncit Raya menuju Mampang terpantau ramai lancar.
4. Kondisi lalu lintas tol Cawang menuju Semanggi terpantau ramai lancar.
5. Situasi lalu lintas dari Narogong pangkalan 9-Cileungsi padat merayap kecepatan 0- 5km/jam.
6. Kecelakaan sepeda motor di Jalan Casablanca, jalur dari Kampung Melayu ke Tanah Abang, korban 1 orang diduga meninggal dunia.
7. Kecelakaan sepeda motor Honda Beat B3501UBE dengan Mikrolet B1269TP di Jalan R.E. Martadinata, dari Mangga Dua arah Tanjung Priok, korban 1 orang.
8. Kondisi lalu lintas Jalan Margonda Raya terpantau lancar pada kedua arahnya. (Ans)

(Devira Prastiwi )

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Media files:
Tomang lancar.jpg
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions