Pages

Jumat, 01 Agustus 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
TypePad Has the Tools

Looking for a premiere blogging service? Start your blog today on TypePad.
From our sponsors
Karina Salim Tidak Pernah Absen Minum Jus
Aug 1st 2014, 07:38

Helmi Ade Saputra - Okezone
Jum'at, 1 Agustus 2014 14:38 wib
detail berita
Karina Salim (Foto: Dede/Okezone)
SEMUA orang mempunyai makanan dan minuman favorit yang sering dikonsumsi. Masalahnya, apakah makanan favorit tersebut menyehatkan?

Makanan atau minuman favorit yang selalu dikonsumsi sehari-hari juga dimiliki oleh aktris dan balerina Karina Salim. Beruntung, makanan dan minuman favorit tersebut tergolong menyehatkan.  
"Aku suka sushi, salad, dan aku tidak pernah lepas dari minum jus setiap hari," ucapnya saat berkunjung ke redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, belum lama ini.
 
Terkadang, beberapa orang merasa bosan bila harus minum jus buah setiap hari. Namun, Karina selalu mempunyai cara agar tetap biasa minum jus buah setiap hari.
 
"Biasanya di mix saja, misalnya hari ini wortel dan stroberi, kemudian besoknya pepaya tetapi airnya jeruk, tetapi yang pasti setiap hari aku minum jus," tuturnya. (Baca: Merokok Bikin Anda Tak Nafsu Makan)

Pemenang Indonesian Movie Awards 2014 untuk kategori Pendatang Baru Wanita Terbaik tersebut mengatakan bahwa memang kesannya sedikit rumit bila harus minum jus setiap kali setelah makan. Tetapi, menurutnya, yang terpenting adalah memperoleh vitamin dan mineral dari jus buah tersebut, sehingga minum sekali sehari pun dirasanya cukup.
 
"Pada dasarnya kita mengonsumsi buah untuk memperoleh vitamin dari sari-sarinya. Tetapi, PR (pekerjaan rumah-red) juga kalau setiap makan harus minum jus. Jadi, yang paling benar minum jus sekali saja sehari," tutupnya.
 
(fik)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions