Pages

Sabtu, 05 Juli 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
Explore DIRECTV

Enjoy HD DVR service in every room. Get every game every Sunday. Watch hit movies and shows anywhere. Bundle and save today!
From our sponsors
Lahm Tidak Khawatirkan Gaya Bermain Jerman
Jul 5th 2014, 01:22

Scheweinsteiger dan Lahm merayakan kemenangan atas Prancis (Foto: REUTERS)
RIO DE JANEIRO – Kapten Jerman, Phillip Lahm, tidak mempermasalahkan gaya bermain Jerman saat menang tipis 1-0 atas Prancis di perempatfinal, dini hari tadi. Atas hasil itu, Der Panzer melaju ke semifinal dan akan melawan Brasil, 9 Juli mendatang.

Mats Hummels membawa Jerman unggul sejak menit ke-12 di Maracana. Berawal dari tendangan bebas Tony Kroos, pemain bertinggi 192 cm itu tanpa kesulitan merobek jala Prancis yang dijaga Hugo Lloris.

Sejak terjadinya gol tersebut, pasukan Joachim Low bermain lebih nyaman. Namun, di babak kedua, Lahm dkk dipaksa berjibaku mempertahankan gawangnya dari kebobolan karena Prancis terus menekan.

Lolosnya Jerman ke babak semifinal di Brasil, menandai keberhasilan Die Mannschaft lolos ke empat besar Piala Dunia secara empat kali beruntun sejak edisi Korea Selatan-Jepang tahun 2002. Dan Lahm pun tidak peduli dengan cara Jerman mengalahkan Prancis, yang terpenting adalah lolos ke semifinal.

"Tidaklah mudah hari ini, terutama dengan panasnya cuaca. Tapi, kami bekerja dengan baik secara tim. Skor mungkin bisa menjadi 2-0, kami menyia-nyiakan serangan balik bagus. Jadi, sangat ketat hingga akhir. Itu adalah laga 50-50, tapi kami mencetak gol pertama dan akhirnya mereka menyerang," kata Lahm kepada Soccerway, Sabtu (5/7/2014).

"Itu adalah perempatfinal Piala Dunia, dan Anda tidak akan pernah bertemu lawan yang tidak mencetak peluang. Kami berada di semifinal, jadi kami tidak memedulikan apapun," lanjutnya. fmh

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions