Pages

Rabu, 07 Agustus 2013

GATRANEWS - KLIK GATRA BARU BICARA
GATRANEWS, Berita Politik dalam dan Luar Negeri // via fulltextrssfeed.com 
Van Dijk Absen Bela Timnas
Aug 6th 2013, 16:56

Created on Tuesday, 06 August 2013 23:56 Published Date

Daniel Agger & Sergio van Dijk (ANTARA/Ismar Patrizki)Jakarta, GATRAnews - Badan Tim Nasional (BTN) telah merilis 22 pemain untuk melakoni laga uji coba melawan Filipina di Stadion Manahan Solo 14 Agustus 2103. Ada yang berbeda dalam skuad timnas kali ini, penyerang Persib Bandung Sergio van Djik tidak ikut serta membela timnas setelah di beberapa pertandingan sebelumnya selalu mendapatkan posisi utama di tim merah putih.

"Kita tidak ada masalah apapun dengan lini depan, kita cuma mau lihat pemain yang lain. Ini kan partai uji coba untuk mencari pemain terbaik untuk timnas," jelas pelatih timnas Indonesia Jacksen F Tiago, saat dihubungi GATRAnews pada Selasa (5/8).

Sedangkan untuk masalah penjaga gawang  pelatih Jacksen membawa nama baru yaitu Dian Agus Prasetya. Penjaga gawang Barito Putera itu akan mengisi satu slot kosong yang ditinggalkan Kurnia Meiga.

Nantinya semua pemain yang sudah dipanggil oleh BTN akan melakoni training camp pada Minggu (11/8) di Stadion Manahan.

Pertandingan uji coba ini merupakan salah satu persiapan yang ditempuh untuk memperkokoh timnas Garuda sebelum menghadapi China dalam lanjutan Kualifikasi Piala Asia 2015 Grup C.  (*/WN)

Berikut daftar pemain timnas untuk laga melawan Filipina:

Kiper: Andritany (Persija), I Made Wirawan (PersiB), Dian Agus Prasetyo (Barito Putera).

Bek: Hasim Kipuw (Arema Indonesia), Ruben Sanadi (Persipura), Victor Igbonefo (Arema Indonesia), Abdul Rahman (Sriwijaya FC), M. Roby (Persisam), Firdaus Ramadan (Persita).

Gelandang: Yustinus Pae (Persipura), Slamet Nurcahyo (Persiba Bantul), Raphael Maitimo (Mitra Kukar), M. Taufiq (Persebaya 1927), Ahmad Bustomi (Mitra Kukar), Stefano Lilipaly (Almere City), Vendry Mofu (Semen Padang), Andik Vermansah (Persebaya 1927).

Penyerang: Greg Nwokolo (Arema Indonesia), Titus Bonay (Semen Padang), Patrich Wanggai (Persipura), Ferdinand Sinaga (Persisam), Boaz Solossa (Persipura).

Berita Lainnya :

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions