Pages

Rabu, 07 Agustus 2013

GATRANEWS - KLIK GATRA BARU BICARA
GATRANEWS, Berita Politik dalam dan Luar Negeri // via fulltextrssfeed.com 
Bangkrut, Kerry Katona Rencanakan Pernikahan Tradisional
Aug 6th 2013, 03:51

Created on Tuesday, 06 August 2013 10:51 Published Date

Kerry Katona (REUTERS/Darren Staples)Jakarta, GATRAnews - Penyanyi Kerry Katona yang juga mantan personil girlband Atomic Kitten dikabarkan merencanakan sebuah pernikahan bergaya kuno, karena baru saja mengumumkan bahwa ia mengalami kebangkrutan lagi. Kabarnya, Katona terinspirasi dari acara opera sabun di ITV bertajuk Emmerdale. Menurut The Huffington Post, Katona sebelumnya mengumumkan kebangkrutan untuk kedua kalinya pada Juli 2013. Ia terpaksa menunda pernikahan dengan tunangannya, George Kay, karena tak mampu membiayainya.

Namun kini ia dikabarkan menginginkan sebuah pernikahan tradisional Inggris di jaman abad pertengahan, seperti yang dilakukan karakter Brenda Walker dan Bob Hope dalam opera sabun tersebut.

Meski belum mengikat secara hukum, namun Kerry menganggap upacara pernikahan sipil sebagai pengumuman cinta dan komitmen mereka kepada publik, sampai mampu membayar sebuah pernikahan yang layak. "Karena kami tak mampu membayarnya, maka pernikahan bukan jadi prioritas kami. Yang penting kami selalu bersama," ujar mantan istri Bryan McFadden itu.

Pasangan Katona dan Kay merencanakan meresmikan hubungan mereka pada 31 Agustus, tepat pada ulang tahun ke 13 anak perempuan Katona, Molly. Penyanyi yang akan bermain sebagai Marilyn Monroe dalam drama musikal Norma Jeane itu melengkapi daftar para selebritas yang mengumumkan kebangkrutan seperti Shane Filan (mantan personil Westlife), Stephen Baldwin, dan Mike Tyson. (*/Ven)

Berita Lainnya :

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions