Pages

Rabu, 07 Agustus 2013

GATRANEWS - KLIK GATRA BARU BICARA
GATRANEWS, Berita Politik dalam dan Luar Negeri // via fulltextrssfeed.com 
Mark Wahlberg: Justin Bieber, Berhenti Merokok Ganja!
Aug 7th 2013, 03:42

Created on Wednesday, 07 August 2013 10:42 Published Date

Justin Bieber (REUTERS/Andrew Kelly)Jakarta, GATRAnews - Penyanyi remaja Justin Bieber akhir-akhir ini terus diberitakan media karena berbagai kelakuan dramatisnya. Bintang pop berusia 19 tahun ini terakhir dilaporkan terlibat pertengkaran  di klub malam Southhampton, juga buang air kecil di ruang publik sambil menyumpahi mantan presiden, serta meludahi wajah seseorang dan tertangkap basah memiliki narkotika dalam bus turnya di perbatasan Kanada.

Mantan bintang cilik yang kini menjadi aktor sukses, Mark Wahlberg menawarkan nasihat untuk Bieber. "Justin, kau dengar aku? Jangan nakal, jadilah anak baik. Tarik celanamu, buat ibumu bangga, dan berhenti merokok ganja, berandalan kecil," demikian kira-kira tafsiran makna pernyataan Wahlberg terhadap Bieber, yang dikutip dari The Huffington Post, dalam wawancara bersama The Sun.

"Ia remaja yang hidup di jaman yang berbeda. Aku juga berada di penjara sebelum mulai merilis rekaman dan ia kan tidak pernah masuk penjara," lanjut aktor film The Fighter itu, yang menghabiskan masa remajanya keluar masuk penjara dan kejar-kejaran dengan polisi.

Wahlberg juga mengaku melakukan banyak hal yang ia sesali dan kesalahan yang telah ia bayar, dalam sebuah wawancara dengan ABC pada tahun 2006. "Kau harus meminta pengampunan. Aku sendiri baru merasakan perasaan bersalah itu pergi ketika mulai melakukan hal yang baik dan benar. Jadi aku tak punya masalah ketika tidur di malam hari. Rasanya enak ketika bangun di pagi hari," komentar nominator Piala Oscar tersebut.

Wahlberg dan Bieber direncanakan berkolaborasi untuk sebuah proyek film. Wahlberg, 42 tahun, mengatakan ia ingin mengajak Bieber membintangi sebuah film tentang basket, dan menjelaskan awal tahun ini ia punya skenario yang bagus dan tinggal mencocokkan jadwal. Hingga kini belum ada pernyataan resmi terkait kemajuan rencana tersebut. (*/Ven)

Berita Lainnya :

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions