Pages

Rabu, 07 Agustus 2013

GATRANEWS - KLIK GATRA BARU BICARA
GATRANEWS, Berita Politik dalam dan Luar Negeri // via fulltextrssfeed.com 
Bruce Willis Gantikan Harrison Ford di ''The Expendables 3''
Aug 7th 2013, 03:36

Created on Wednesday, 07 August 2013 10:36 Published Date

Sylvester Stallone, Bruce Willis, & Mickey Rourke (REUTERS/Phil McCarten)Jakarta, GATRAnews - Film laga The Expendables 3 resmi mendapatkan aktor Harrison Ford bergabung dengan para pemainnya, sekaligus menggantikan Bruce Willis yang hengkang dari proyek tersebut. Hal itu diumumkan sendiri oleh sutradara The Expendables pertama dan aktor utamanya, Sylvester Stallone. Uniknya, kicauan Stallone di media sosial tersebut menyiratkan Bruce Willis batal bergabung karena masalah gaji dan attitude.

"Willis Out...Harrison Ford In!!! Great News!!! Been waiting years for this!!!" demikian dikicaukan Stallone pada Selasa (7/8).

Isi kicauan selanjutnya tak kalah menarik. "Greedy and lazy...A Sure formula for career failure" katanya, yang berarti "Serakah dan malas, formula pasti untuk kegagalan karier".

Menurut konfirmasi juru bicara Stallone kepada The Huffington Post Entertainment, isi kicauan terakhir aktor film Rocky tersebut memang ditujukan untuk Willis. Namun pihak Stallone enggan berkomentar lebih jauh soal apa penyebabnya.

Bruce Wilis sebelumnya sudah bergabung di dua film The Expendables bersama Stallone, Arnold Schwarzenegger, Jason Statham, Terry Crews, dan sejumlah aktor kondang lainnya.

Pembuatan dan syuting film The Expendables 3 dimulai bulan Agustus 2013. Ada Jackie Chan, Wesley Snipes, Nicolas Cage, dan Milla Jovovich, serta kemungkinan Mel Gibson, banyak dibicarakan akan bergabung dengan film ketiga tentang para tentara bayaran tersebut.

Sementara Kellan Lutz, Ronda Rousey, dan Victor Ortiz, menurut Variety dipastikan bergabung dengan The Expendables 3, yang rencananya akan dirilis pada 15 Agustus 2014.

Sebelumnya, pada awal tahun ini Stallone mengumumkan bahwa sutradara asal Australia, Patrick Hughes, akan mengarahkan The Expendables 3. Dua film sebelumnya, menghasilkan pendapatan yang cukup baik yaitu 275 juta dolar AS (The Expendables) dan 300 juta dolar AS (The Expendables 2). (*/Ven)

Berita Lainnya :

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions