Pages

Rabu, 07 Agustus 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com 
Jumhur Yakin Menang di Konvensi Capres Demokrat
Aug 6th 2013, 15:43

POLHUKAM

Selasa, 06 Agustus 2013 22:43 wib

Neneng Zubaidah - Koran SI

Ilustrasi (Foto: dok Okezone)Ilustrasi (Foto: dok Okezone)

JAKARTA- Kepala Badan Nasional Penempatan dan Perlindungan Tenaga Kerja Indonesia (BNP2TKI) Jumhur Hidayat memastikan keikutsertaannya dalam konvensi calon presiden yang digelar Partai Demokrat. Dia mengaku tidak mementingkan modal dana dalam pencalonan tersebut.

Jumhur mengatakan, dia ingin membuat suatu budaya baru dalam pencapresan dengan mengedepankan modal sosial. "Jika hanya mementingkan modal dana maka tujuan demokrasi akan melenceng," kata Jumhur saat Deklarasi keikutsertaannya dalam Konvensi Partai Demokrat di Hotel Bidakara, Selasa (6/8/2013).

Dikatakan Jumhur, dia sangat yakin akan menang besar dalam konvensi, karena modal sosial yang dia tekuni semenjak menjadi aktivis hingga menjabat di birokrasi menjadikan dia terkenal dari Sabang sampai Merauke. Dia menuturkan, teman-teman sosialnya datang dari kaum buruh di Jawa Barat, Riau dan Sumatera Utara dan NTB. Dukungan juga datang dari komunitas TKI di Taiwan, konunitas buruh migrant di Indramayu dan Jawa Timur.

Selain itu juga ada Generasi Muda Konghucu, elemen masyarakat di Yogyakarta, komunitas pedagang buku bekasi Jakarta serta Gabungan Persatuan Sopir Seluruh Indonesia (Gaperssi). "Saya tidak ingin terjebak dengan istilah Merasa Bisa tetapi Tidak Bisa Merasa sehingga akhirnya mengecewakan teman-teman seperjuangan. Saya dan teman-teman ingin membangun bangsa ini menuju bangsa yang lebih adil, makmur dan mandiri," ungkapnya.

(Neneng Zubaidah/Koran SI/ugo)

Berita Selengkapnya Klik di Sini

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions