Pages

Kamis, 08 Agustus 2013

GATRANEWS - KLIK GATRA BARU BICARA
GATRANEWS, Berita Politik dalam dan Luar Negeri // via fulltextrssfeed.com 
Tom Cruise Gaet Sutradara ''Jack Reacher'' untuk ''Mission Impossible 5''
Aug 7th 2013, 07:43

Created on Wednesday, 07 August 2013 14:43 Published Date

Tom Cruise (REUTERS/Mario Anzuoni)Jakarta, GATRAnews - Aktor Tom Cruise menuliskan lewat akun Twitter-nya pada Senin (5/8) bahwa Chris McQuarrie bakal menjadi sutradara untuk film Mission Impossible 5. "MISSION ACCEPTED! It`s OFFICIAL! @ChrisMcquarrie is the director of #MissionImpossible 5! #TeamTC" demikian pernyataan juru bicara Tom Cruise lewat media sosial tersebut.

"Aku tak sabar bereuni dengan Chris untuk proyek Mission selanjutnya. Aku mulai membuat film ini dengan tujuan bahwa sutradara yang berbeda akan memiliki visi yang berbeda. Chris adalah sutradara luar biasa yang mampu menyampaikan adegan laga yang memacu jantung dan ketegangan," demikian pernyataan Cruise.

McQuarrie sebelumnya mengarahkan bintang waralaba Mission Impossible itu di film Jack Reacher. Sutradara berusia 43 tahun itu pernah memenangkan Oscar pada 1996 untuk naskah film The Usual Suspects. Cruise sendiri memastikan sudah menandatangani persetujuan pada Mei 2013 bahwa ia akan kembali memerankan agen Ethan Hunt dalam instalasi ke 5 Mission Impossible tersebut, dikutip dari Digital Spy.

Sementara itu penulis naskah Iron Man 3, Drew Pearce, didapuk untuk membuat skenarionya. Menurut Deadline.com, Paramount dan Skydance Productions juga telah mengkonfirmasi bahwa McQuarrie akan menyutradarai film Mission Impossible 5. Lewat akun Twitter-nya, McQuarrie menuliskan pesan "Mission: Accepted" and will reunite in the pic with his Jack Reacher star Tom Cruise", dilanjutkan ucapan terima kasih atas dukungan dan respons terhadap dirinya lewat Twitter.

Sebelumnya, Mission Impossible: Ghost Protocol (2011) yang ditangani Brad Bird meraup penghasilan 700 juta dolar AS dari seluruh dunia. Meski filmnya sangat sukses dan dinilai positif, pengaruh keinginan Cruise ternyata lebih menentukan siapa yang menduduki bangku sutradara film selanjutnya. (*/Ven)

Berita Lainnya :

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions