Pages

Rabu, 25 Juni 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
At Home Yoga Retreat

Everything you need to enjoy a weekend yoga retreat in your own home!
From our sponsors
Jarang Kerja saat Ramadan, Daniel Mananta Plesiran
Jun 25th 2014, 01:12

Rabu, 25 Juni 2014 08:12 wib | Andiasti Ajani - Okezone

Daniel Mananta (Foto: Asti/Okezone)Daniel Mananta (Foto: Asti/Okezone) JAKARTA - Mantan VJ MTV Indonesia, Daniel Mananta, mengakui kalau bulan Ramadan tahun ini tak mengambil satupun pekerjaan.

"Jujur saja kalau Ramadan adalah saatnya gue untuk refreshing keluar negeri cari inspirasi, karena kalau puasa gue jarang ngejob," kata Daniel saat ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta.

Alasan Daniel tak mengambil job adalah karena memang jarang sekali ada pekerjaan yang mampir ke pihaknya. Rencananya, Daniel akan berkeliling benua Eropa dan menyambangi beberapa negara.

"Rada aneh juga indeksnya, kaya 'Sahur bersama VJ Daniel Mananta' atau 'Buka Puasa Bersama VJ Daniel Mananta' hahaha, jadi ya gue memilih untuk liburan saja sebulan keliling dunia. Iya tahun ini ke Eropa, beberapa negara di antaranya ada Swiss, Jerman, dan Italia Sebenarnya sudah dari tahun lalu juga kaya gini," terangnya.
(rik)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions