Pages

Rabu, 25 Juni 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
At Home Yoga Retreat

Everything you need to enjoy a weekend yoga retreat in your own home!
From our sponsors
Spanyol Gagal Total, Iniesta Minta Maaf
Jun 25th 2014, 01:18

Andres Iniesta i Lujan (Foto: Stefano Rellandini/REUTERS)
CURITIBA – Setidaknya tiga poin bisa dibawa pulang Spanyol berkat kemenangan 3-0 atas Australia di laga pamungkas Grup B. Pun begitu, kekecewaan tentu belum serta-merta terobati usai gagal total mempertahankan trofi yang mereka raih di Piala Dunia 2010 silam.
 
Sang juara bertahan mesti menelan aib. Bukan hanya gagal mempertahankan gelar, tapi juga tak mampu lolos dari penyisihan grup. Dua kekalahan memalukan dari Belanda dan Cile, otomatis menutup peluang mereka sebelumnya.
 
Mediocampista Andrés Iniesta merasa wajib meminta maaf, terutama pada fans La Furia Roja yang jauh-jauh menyeberangi Samudera Atlantik untuk menyokong perjuangan mereka dari Spanyol ke Brasil.
 
"Tak ada banyak hal yang bisa kami katakan pada Anda saat ini. Kekecewaan akibat pulang terlalu dini sangatlah besar," ujar Iniesta, seperti dikutip Football-Espana, Rabu (25/6/2014).
 
"Kami memang sangat antusias untuk menjalani Piala Dunia dengan baik, tapi keadaannya tidak sesuai harapan. Kami ingin meminta maaf dan memastikan pada Anda bahwa kami akan bekerja keras untuk membawa tim nasional bangkit ke tempat selayaknya" tutup gelandang Barcelona itu.
raw

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions