Pages

Sabtu, 10 Agustus 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com 
JK Masih Bimbang Ikut Konvensi Capres Demokrat
Aug 9th 2013, 18:11

POLHUKAM

Sabtu, 10 Agustus 2013 01:11 wib

Bagus Santosa - Okezone

JK di Aceh (Foto: Dokpri JK)JK di Aceh (Foto: Dokpri JK)

JAKARTA - Mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) mengaku sempat diajak berbincang untuk ikut Konvensi Capres Partai Demokrat. Namun, dia sendiri belum bisa menerimanya dengan alasan tertentu.
 
"Ya tentu kita ingin melihat semua kondisi, syarat-syaratya, siapa yang tanggung jawab, siapa yang memutuskan, kan harus begitu kan. Sementara ini belum kita anulah, berpikir ke arah situ. Karena kan masih awal ya," kata JK di sela-sela acara Open House di rumahnya, Jalan Brawijaya, Jakarta Selatan, Jumat (9/8/2013).
 
Dia menjelaskan, perbincangan dirinya akan diikutkan dalam konvensi memang sudah ada. Namun, undangan secara resminya, JK mengaku belum ada.
 
"Endak. Undangan resmi endak. Pembicaraan-pembicaraan sering. Kita ingin melihat sebenarnya arahnya apa konvensi itu. Ya kita kan belum tahu jelas," katanya.
 
Meski demkian, dia menilai Konvensi Capres Partai Demokrat ini cukup baik, yaitu untuk mencari calon presiden yang terbaik. Konvensi Partai Demokrat ini, lanjutnya, sedikit mirip dengan konvensi yang pernah dilakukan Partai Golkar beberapa waktu silam.
 
"Ya tentu niatnya bagus. Mencari calon-calon yang baik, tapi kita sudah punya pengalaman dengan Golkar juga itu cara yang ditempuh. Tapi pada akhirnya juga tidak mencapai hasil kan?" paparnya.
(lam)

Berita Selengkapnya Klik di Sini

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions