Pages

Sabtu, 10 Agustus 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com 
Jero Wacik "Bujuk" JK Ikut Konvensi Capres Demokrat
Aug 9th 2013, 17:05

POLHUKAM

Sabtu, 10 Agustus 2013 00:05 wib

Bagus Santosa - Okezone

JK di Kamboja (Foto: Dokpri JK)JK di Kamboja (Foto: Dokpri JK)

JAKARTA - Sekretaris Majelis Tinggi Partai Demokrat Jero Wacik bersilaturahmi ke kediaman mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla di Jalan Brawijaya 6, Jakarta Selatan. Namun, dia menampik bahwa kedatangannya sekaligus membicarakan soal undangan Konvensi Capres Partai Demokrat yang tengah.
 
Menurutnya, JK memang mumpuni untuk menjadi capres. Namun, belum tentu JK mau menerima undangan konvensi.
 
"Sangat memumpuni. Masuk kualifikasi, tetapi Beliau mau atau tidak?" kata Jero di kediaman JK, di Jalan Brawijaya, Jakarta Selatan, Jumat (9/8/2013).
 
Ditekankan apakah ada pembicaraan khusus soal undangan konvensi, Jero pun sedikit bergurau. "Oh enggak saya, tidak menanyakan di sini. Itukan empat mata nanyanya," kata Jero.
 
JK, lanjut Jero, memang sudah diundang jauh-jauh hari. Namun, hingga kini memang belum memberikan kepastian untuk ikut dalam konvensi. "Oh jauh-jauh hari sudah diundang. Belum (dijawab), Beliau lagi berpikir," katanya.
 
Masih ditempat yang sama, Jusuf Kalla mengiyakan jika Jero yang bersilaturahmi ke rumahnya ini memang membicarakan konvensi. "Ya dia menjelaskan. Sebagai pengurus teras Demokrat kan menjelaskan, ya kita paham lah maknanya," kata JK.
 
Namun dia mengatakan, secara resmi memang belum mendapatkan undangan Konvensi Partai Demokrat. "Endak. Undangan resmi endak. Pembicaraan-pembicaraan sering. Kita ingin melihat sebenarnya arahnya apa konvensi itu. Ya kita kan belum tahu jelas," katanya.
 
Lanjutnya, hingga saat ini dirinya memang belum yakin ikut Konvensi Partai Demokrat. Sebab, dia sendiri belum tahu secara mendetail arah tujuan konvensi.
 
"Ya tentu kita ingin melihat semua kondisi, syarat-syaratnya, siapa yang tanggung jawab, siapa yang memutuskan, kan harus begitu kan. Sementara ini belum berpikir ke arah situ. Karena kan masih awal ya," katanya.
(lam)

Berita Selengkapnya Klik di Sini

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions