Pages

Rabu, 07 Agustus 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com 
Aniaya Rihanna Lalu Tersandung Tabrak Lari, Chris Brown Nyatakan Pensiun?
Aug 6th 2013, 19:07

Alan Pamungkas - Okezone
Rabu, 7 Agustus 2013 02:07 wib

Chris Brown (Foto: Reuters)

Chris Brown (Foto: Reuters)

LOS ANGELES - Chris Brown Ancam Berhenti Bermusik karena kesalahannya telah melakukan penganiayaan kepada Rihanna yang saat itu menjadi kekasihnya.

Penyanyi RnB berkulit hitam ini mengancam akan pensiun karena lelah jadi terkenal sejak 2009 telah melakukan penganiayaan kepada Rihanna. Bukan terkenal karena musik dan bakatnya.

Pelantun Fine China ini berkicau di Twitter jika dia sudah menghabiskan 45 menit di penjara pada Senin 5 Agustus atas kasus tabrak lari. Sehingga ia sendiri tak yakin masa depannya setelah album X yang rilis pada 20 Agustus 2013.

"Jangan khawatir Amerika. Setelah album X ini, mungkin akan menjadi album terakhir saya," ujarnya.

"Menjadi terkenal adalah menakjubkan ketika itu untuk bakat dan musikmu. Aku lelah menjadi terkenal karena kesalahan yang saya perbuat ketika saya berusia 18 tahun. Aku keren dan lebih dari itu!" Seperti dilansir Digitalspy, Selasa 6 Agustus 2013.

Hukuman percobaan terhadap Brown dalam kaitannya dengan penganiayaan terhadap Rihanna telah dicabut pada bulan Juli menyusul dugaan tabrak lari.

Penyanyi yang ternyata gagal konser di Indonesia untuk kedua kalinya ini juga telah membantah jika dirinya gagal memberikan informasi yang akurat kepada pihak asuransi setelah kecelakaan mobil di Los Angeles. Selanjutnya, dia dijadwalkan hadir di pengadilan pada 16 Agustus.

Album X yang berisi 14 lagu bisa dibilang album yang istimewa karena Brown melibatkan beberapa musisi beken, macam Kendrick Lamar, Aaliyah, Nicki Minaj, Ludacris, dan Rihanna sendiri.

Berikut judul lagu yang termaktub dalam album X: Add Me In", "Autumn Leaves" (featuring Kendrick Lamar), "Don't Think They Know" (featuring Aaliyah), "Fantasy" (featuring Ludacris), "Feel That", "Fine China", "Home", "Lady in the Glass Dress", "Put It Up" (featuring Rihanna), "X", "Love More" (featuring Nicki Minaj), "Something Special", "Sex You Up", dan "When I Love Ya".

(tre)false

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions