Pages

Jumat, 09 Agustus 2013

GATRANEWS - KLIK GATRA BARU BICARA
GATRANEWS, Berita Politik dalam dan Luar Negeri // via fulltextrssfeed.com 
Lebaran, Desta Ex-Clubeighties Terkenang Ayah
Aug 9th 2013, 02:26

Created on Friday, 09 August 2013 09:26 Published Date

Desta (GATRAnews/Venny Tania)Jakarta, GATRAnews - Idul Fitri telah tiba, namun dibalik kebahagiaan baru bersama sang istri yang dinikahi pada April lalu, Desta ex-Clubeighties ternyata punya kenangan tersendiri dengan sang ayah, yang tak terlupakan. "Lebaran ini nggak mudik karena kita berdua (Desta dan istri –-Red.) ada kerjaan, keluarga gua juga kebanyakan non-muslim dari nyokap dan adik. Jadi paling ke keluarga Chacha (istri Desta)," kata Desta, saat ditemui di kawasan Epicentrum beberapa waktu lalu.

Pada tahun 2009, tepat pada bulan Ramadhan, ayah Desta meninggal dunia.Sebelumnya, Desta bersama sang ayah sering kali kompakan soal sahur, buka puasa, hingga salat Ied berdua. Memasuki tahun keempat tanpa sang ayah, setiap bulan ramadhan Desta selalu teringat kenangan mereka. "Biasanya bokap susah bangunin gua salat Ied, terus pulangnya sama-sama dan nyokap sama adik gua baru bangun. Nyokap masak buat aku dan Papa. Habis salat Ied kita terus salam-salaman, itu dari kecil sampai 32 tahun. Sedih sekarang," kenang Desta.

"Selama ini di rumah kadang salat Ied sendirian begitu bokap nggak ada. Tapi sekarang kan Lebaran pertama dengan dua keluarga baru, fresh,menyenangkan, seru kali ya karena selama ini belum pernah," lanjut mantan drummer Clubeighties ini.

Menurut pria yang ikut bermain di waralaba film Lebaran, Get Married ini, setelah menikah beberapa bulan ia merasakan hikmah ramadhan tahun ini lebih religius, lebih teratur dan dekat dengan yang di Atas. "Dulu kan berantakan hidupnya. Sekarang istri jago masak," demikian Desta. (*/Ven)

Berita Lainnya :

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions