Pages

Jumat, 09 Agustus 2013

GATRANEWS - KLIK GATRA BARU BICARA
GATRANEWS, Berita Politik dalam dan Luar Negeri // via fulltextrssfeed.com 
Obama Kecam Gaya Hidup Kanye West dan Kim Kardashian
Aug 9th 2013, 02:36

Created on Friday, 09 August 2013 09:36 Published Date

Kanye West & Kim Kardashian (REUTERS/Andrew Innerarity)Jakarta, GATRAnews - Presiden Amerika Serikat Barrack Obama kembali menyinggung gaya hidup pasangan selebritas Kanye West dan Kim Kardashian alias Kimye, demikian julukan yang diberikan media untuk mereka. Sebelumnya, Presiden Obama menyebut West sebagai "jackass" sebanyak dua kali dalam wawancara dengan CNBC dan The Atlantic.

Kanye pun tak ketinggalan membuat sebuah lagu yang menyatakan ketidakpeduliannya sekaligus kecaman terhadap presiden.

Dalam wawancara bersama David Blum untuk Kindle Singles pada akhir Juli 2013, Presiden Obama sekali lagi menyebut nama Kanye dengan konteks negatif. Blum awalnya bertanya mengenai "American Dream".

"Bagian dari `American Dream` --walaupun kau miskisn dan kelas menengah-- ternyata termasuk memiliki barang-barang yang tak mampu dibeli. Apakah ada barang yang pernah dimiliki tapi sebenarnya tidak mampu Anda beli?" demikian pertanyaan Blum, dilansir dari The Huffington Post.

Presiden Obama merespons dengan mengatakan hal tentang perubahan mengenai makna dari "American Dream" tersebut. Menurutnya, mimpi tersebut seharusnya melibatkan rumah yang layak, pekerjaan yang bagus, dan kemungkinan meraih pendidikan tinggi.

Namun kini, justru anak-anak terekspos dengan kekayaan dan gaya hidup selebritas dimana segala sesuatu kelihatan lebih mudah jika dibandingkan. Terkait pengalamannya pribadi, Presiden Obama berucap "Tidak pernah memiliki akses menyaksikan gaya hidup dari orang kaya dan terkenal,"

Presiden Obama melanjutkan dengan kritik terhadap kehidupan kelas atas seperti West dan Kardashian dan pengaruhnya terhadap anak muda. "Anak-anak saat ini memperhatikan setiap hari apa yang dikenakan Kim Kardashian, atau dimana Kanye West akan berlibur, dan berpikir semua itu adalah tanda kesuksesan," jelasnya.

Yang dikatakan Presiden Obama mengacu pada gaya hidup pasangan selebritas yang sering disorot paparazzi ini. West dan Kardashian, yang telah memiliki satu anak, memiliki total kekayaan 130 juta dolar digabung. (*/Ven)

Berita Lainnya :

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions