Pages

Rabu, 07 Agustus 2013

BBCIndonesia.com | Berita
// via fulltextrssfeed.com 
The Next Generation in Online Meetings

GoTo Webinar is a new, affordable, do-it-yourself Web event service that doesn't require a consultant. Get $10 off after your complimentary trial.
From our sponsors
Karya seniman terkenal tersedia di Amazon
Aug 7th 2013, 13:09, by BBC Indonesia

Andy Warhol

Karya-karya Andy Warhol termasuk yang bisa dibeli lewat Amazon Art.

Toko online global, Amazon, mulai menjual karya-karya seniman terkenal dunia, seperti Andy Warhol dan Salvador Dali.

Disebut Amazon Art, situs itu menawarkan 40.000 lebih karya seni dari 150 galeri di Amerika Serikat.

Harganya amat beragam, mulai dari US$44 atau sekitar Rp440.000 untuk lukisan kucing sampai lukisan Norman Rockwell tentang tokoh fiksinya, Willie Gillis, dengan judul Package from Home yang dijual US$4,85 juta atau hampir Rp41 miliar.

Peter Faircy dan Amazon mengatakan mereka amat senang dengan bisnis terbaru mereka, yang akan memberika kegembiraan dan hubungan emosi dengan para pembeli.

"Amazon Art memberi galeri sebuah jalan untuk membawa gairah dan keahlian atas seniman yang mereka wakili kepada jugaan pengguna kami," jelasnya.

"Kami mengelola sebuah galeri seni yang indah, dan kini menyadari bahwa model dari perdagangan seni kontemporer sudah berkembang dalam era digital."

Lewat Amazon Art, pembeli akan mendapatkan akses untuk karya seni asli yang terbatas yang dipajang di galeri-galeri Amerika Serikat, antara lain Paddle8 di New York, Holden Luntz di Miami, Galeri McLoughlin di San Francisco, dan Galeri Catherine Person di Seattle.

Karya-karya dari seniman terkenal Andy Warhol, Salvador Dali, Mark Chagal, maupun seniman kontemporer asal Inggris, Damien Hirst, kini bisa ditemukan di Amazon Art.

Holden Luntz menanggapi dengan semangat upaya Amazon yang bisa dilihat sebagai digitalisasi dari perdagangan seni.

"Kami mengelola sebuah galeri seni yang indah, dan kini menyadari bahwa model dari perdagangan seni kontemporer sudah berkembang dalam era digital," katanya.

Amazon menegaskan bahwa situs mereka akan memberikan gambar-gambar dengan kualitas tinggi dari karya seni yang ditawarkan, lengkap dengan informasi yang rinci tentang karya tersebut.

Para calon pembeli juga bisa melakukan pencarian dengan berbagai kata kunci, baik itu bentuknya sebagai lukisan atau media campuran maupun berdasarkan gaya seninya.

Amazon berawal dari penjualan buku lewat internet sekitar 19 tahun lalu dan kini menjual berbagai macam produk, mulai dari kertas tisu sampai ke peralatan taman.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions