Pages

Rabu, 25 Juni 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
Food is Your Best Medicine

The natural approach to cancer, heart disease, obesity, and other chronic conditions.
From our sponsors
Prandelli: Balotelli Proyek Gagal Italia
Jun 24th 2014, 21:01

Cesare Prandelli dan Mario Balotelli (Foto: Reuters)
NATAL – Cesare Prandelli telah mengundurkan diri dari jabatannya sebagai pelatih Tim Nasional (timnas) Italia dan menganggap Mario Balotelli, sebagai proyek gagal Italia dalam edisi Piala Dunia kali ini.
 
Keputusan mengundurkan diri telah diambil Prandelli usai cerita Azzurri di Brasil hanya sampai pada fase grup. Buffon dkk kalah 0-1 dari Uruguay di partai terakhir nan krusial Grup D. Eks-pelatih Fiorentina ini pun mengaku siap memikul tanggung jawab kegagalan ini.
 
"Jika kami tidak mencetak gol, maka jelas kami memiliki sebuah masalah. Ini adalah bagian dari tanggung jawab saya, dengan pemilihan, taktik, dan pergantian pemain. Rencana yang kami usung di turnamen ini tidak berjalan, untuk itu saya bertanggung jawab atas hasil ini," ucap Prandelli saat konferensi pers.
 
Saat ditanya mengenai salah satu pemain andalannya yang gagal bersinar di Piala Dunia, Mario Balotelli, Prandelli meluapkan kekecewaannya. Allenatore berusia 56 tahun ini mengaku pemain bengal tersebut menjadi biang keladi dan merupakan poyek gagal Italia.
 
"Balotelli adalah bagian dari proyek ini, saya telah membuat pilihan dan saya mundur dari posisi pelatih Italia. Ini bukanlah sebuah proyek yang berujung pada kemenangan," tambah sang juru taktik, dilansir Football-Italia, Rabu (25/6/2014).
 
Sebagai tambahan, sebuah laporan menyebutkan bahwa seluruh skuad Gli Azzurri menunggu Prandelli di ruang ganti usai menghadiri jumpa pers. Sedangkan Balotelli, ia seorang diri duduk di bus tim Italia.
fmh

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions