Pages

Rabu, 25 Juni 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
How To Lose 19.8 lbs In 21 Days.

Lose weight the right way and keep it off.
From our sponsors
10 Tanda Anda Siap Menikah (I)
Jun 24th 2014, 21:01

Rabu, 25 Juni 2014 - 04:01 wib | Restika Ayu Prasasty - Okezone

10 Tanda Anda Siap Menikah (I)Pernikahan Kim Kardashian (Foto: Yourtango) KETIKA Kim Kardashian dan Kanye West memutuskan untuk menikah, banyak orang yang mengeryitkan alis mereka dan bersikap skeptis, mengingat pernikahan pertama Kim hanya berlangsung seumur jagung.

Namun, banyak orang yang tak menyangka momen indah Kim dan Kanye West saat mengikat janji sehidup semati di kota paling romantis dengan gaun yang glamor.

Nah, bagaimana mengetahui apakah seseorang sudah siap untuk menikah dengan pasangannya atau belum? Berikut tanda-tandanya, seperti dilansir Yourtango.

- Ketika membayangkan masa depan beberapa tahun dari sekarang, Anda terus-menerus memvisualisasikan diri Anda dengan pasangan Anda. Anda bahkan tidak bisa membayangkan sesuatu yang berbeda.

- Bayangan tentang anak-anak menjadi lebih dan lebih menyenangkan. Anda mulai membayangkan bahwa kegiatan rutin sebagai orangtua adalah sesuatu yang lucu dan menawan.

- Pikiran bercinta dengan orang lain selain pasangan membuat Anda jijik. Anda bahkan tidak bisa membayangkan kemungkinan tangan lain menyentuh tubuh Anda.

- Anda menikmati bangun tidur di samping pasangan Anda. Di malam Anda tidak menghabiskan waktu bersama-sama, Anda merindukan dirinya di samping Anda ketika membuka mata di pagi hari.(Bersambung) (ren)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions