Pages

Rabu, 25 Juni 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
Make fitness a way of life

Sign up at a 24 Hour Fitness near you for a 7 day free trial. Join a class and find a community!
From our sponsors
Xavi Masuk Radar Van Gaal?
Jun 24th 2014, 22:11

Rabu, 25 Juni 2014 - 05:11 wib | Anang Fajar Irawan - Okezone

Xavi Hernandez (Foto: Zimbio)Xavi Hernandez (Foto: Zimbio) BARCELONA – Di bursa transfer musim panas ini, nama Xavi Hernandez sering menjadi bahan pemberitaan seputar spekulasi, ke mana nantinya pemain asli jebolan akademi Barcelona ini akan meneruskan karier.
 
Seperti diketahui, Xavi telah memutuskan pergi dari Nou Camp musim panas. Namun, Xavi baru akan mengumumkan secara resmi kepergiannya dari Barcelona pada pekan ini setelah selesai membela tim nasional Spanyol di Piala Dunia 2014.
 
Klub asal Qatar, Al-Arabi menjadi klub yang menjadi kandidat terkuat sebagai pelabuhan berikut. Dan, petinggi klub, Dan Petrescu telah mengklaim bahwa pemain internasional Spanyol itu telah menyetujui kesepakatan untuk bergabung musim depan.
 
Namun, kabar terbaru yang dilansir El Mundo Deportivo, Rabu (25/6/2014), mengklaim bahwa saat ini status Xavi masih available alias tersedia dan masih berpeluang untuk hengkang ke klub manapun.
klub Premier League, Manchester United akan mengajukan tawaran kepada Xavi untuk bisa memboyongnya ke Old Trafford, sebelum musim 2014-2015 bergulir.
 
Media asal Spanyol tersebut juga mengatakan kalau pelatih Manchester United musim depan, Louis Van Gaal sudah melakukan pertemuan langsung dengan Xavi untuk membicarakan proses perpindahan pemain yang sudah memperkuat Barcelona di 700 lebih pertandingan ini.
 
 
Follow @bola_okezone untuk info sepakbola terlengkap
(dae)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions