Pages

Rabu, 25 Juni 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
Make fitness a way of life

Sign up at a 24 Hour Fitness near you for a 7 day free trial. Join a class and find a community!
From our sponsors
Scolari: Neymar "Messi-nya" Brasil
Jun 24th 2014, 22:10

Neymar da Silva Santos Junior (Foto: David Gray/REUTERS)
BRASÍLIA – Sumbangan dwigol Neymar da Silva untuk Brasil saat menggasak Kamerun, 4-1, di laga terakhir Grup A, tak ayal menuai pujian tinggi dari treinador (pelatih) Luiz Felipe Scolari. Tak segan, Neymar pun disebut bagaikan (Lionel) Messi-nya Brasil.
 
Scolari juga menuturkan bahwa Seleção punya ketergantungan besar padanya, sama halnya Argentina pada Messi,: "Brasil bergantung pada Neymar seperti Argentina bergantung pada Messi," sanjung Scolari.
 
"Keduanya pemain yang berbeda dan bisa membuat perbedaan dalam perspektif masing-masing tim. Neymar adalah referensi utama untuk Brasil, seperti Messi untuk Argentina," imbuhnya, sebagaimana dikutip Football-Espana, Rabu (24/6/2014).
 
Namun begitu, sang rising-star sendiri seolah menolak anggapan sang pelatih. Neymar mengaku kolektivitas tim lebih penting di lapangan ketimbang satu individu – betapapun hebatnya seorang pemain.
 
"Semua orang tahu bahwa tak ada satu pemain pun yang lebih penting ketimbang para pemain lainnya di dalam tim," timpal Neymar.
raw

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions