Pages

Rabu, 25 Juni 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
TypePad Has the Tools

Looking for a premiere blogging service? Start your blog today on TypePad.
From our sponsors
Tekad Bulat Lorenzo Comeback di Assen
Jun 25th 2014, 02:19

Jelang MotoGP Belanda 2014

Rabu, 25 Juni 2014 09:19 wib | Randy Wirayudha - Okezone

Tekad Bulat Lorenzo Comeback di AssenJorge Lorenzo Guerrero (Foto: Jorgelorenzo.com) GERNO DI LESMO – Jorge Lorenzo bertekad penuh untuk tak mengulangi capaian serupa di GP Belanda, seperti yang dipetiknya di Katalunya. Usai menjalani tes di trek yang sama tak lama usai race, joki Movistar Yamaha itu bernafsu bangkit di Assen, akhir pekan ini.
 
Untuk kelima kalinya musim ini, Lorenzo gagal naik podium setelah hanya mampu finis keempat di Katalunya lalu, meski diakuinya sudah memberikan yang terbaik. Kurang mumpuninya akselerasi motor dianggap jadi problem utama.
 
"Setelah mendapat sedikit kekecewaan di Barcelona di mana saya sudah memberikan yang terbaik, ada saja masalah yang tak membantu kami. Kami akan berangkat ke Belanda dengan optimisme besar," papar Lorenzo, seperti diwartakan Crash, Rabu (25/6/2014).
 
"Di Barcelona, kami kesulitan soal akselerasi, terutama di fase akhir trek di mana biasanya kami sangat kuat di masa lalu. Tahun ini, masalah itu membuat saya tak bisa bersaing di urutan depan untuk berebut kemenangan," imbuhnya.
 
Di sesi tes pasca-seri Barcelona belum lama ini, Lorenzo berupaya mencari solusi dari problem akselerasi motornya itu. Kemenangan atau setidaknya capaian podium, kembali jadi target yang diharapkan bisa digapai di sirkuit yang dianggap trek favoritnya itu.
 
"Setelah menjalani dua hari tes, kami mulai menemukan beberapa solusi untuk memecahkan masalah (akselerasi) itu dan kami mencoba sejumlah hal baru untuk memangkas jarak dari rival-rival utama kami," sambung Lorenzo.
 
"Saya sangat menantikan balapan di Assen yang mungkin merupakan sirkuit favorit saya. Layout-nya menyenangkan dengan adanya beberapa tikungan cepat dan trek lurus yang pendek. Karakter yang bagus, terutama untuk Yamaha," imbuh pembalap berjuluk X-Fuera itu.
 
Meski begitu, catatan Lorenzo di Assen sedianya minim prestasi. Empat musim berturut-turut Lorenzo gagal, termasuk saat sanggup finis kelima kala masih bergelut dengan cedera tulang selangka.
 
"Musim lalu saya finis kelima setelah operasi tulang selangka saya dan saya sangat menderita, tapi akhirnya saya mampu menyelesaikan balapan yang sangat special. Kali ini jadi kesempatan terbaik saya untuk tampil maksimal dan mendapati kemenangan pertama saya. Kita lihat saja!," seru Lorenzo.
(raw)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions