Pages

Rabu, 25 Juni 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
TypePad Has the Tools

Looking for a premiere blogging service? Start your blog today on TypePad.
From our sponsors
Hatta Klarifikasi Harta Kekayaan ke KPK
Jun 25th 2014, 02:13

Rabu, 25 Juni 2014 - 09:13 wib | Fiddy Anggriawan - Okezone

Hatta Klarifikasi Harta Kekayaan ke KPKHatta Rajasa (Foto: Antara) JAKARTA - Calon wakil presiden, Hatta Rajasa, mendatangi Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk mengklarifikasi laporan harta kekayaannya.
 
Menggunakan mobil Toyota Fortuner warna putih bernomor polisi B 969 DEK, Hatta tiba di Gedung KPK, sekira pukul 08.45 WIB.
 
Datang dengan menggunakan batik ungu dan celana bahan hitam, serta peci hitam, Hatta hanya tersenyum seraya melambaikan tangannya saat masuk ke lembaga yang dipimpin Abraham Samad itu.
 
Sebelumnya, KPK memanggil dua pasang calon presiden dan calon wakil presiden yang akan bertarung dalam pemilihan umum presiden (pilpres) 9 Juli 2014 mendatang. Hal itu dilakukan guna mengklarifikasi laporan harta kekayaan mereka masing-masing.
 
"Mengundang Capres - Cawapres, tanggal 25 Juni pasangan Prabowo - Hatta dan tanggal 26 Juni padangan Jokowi - Jusuf Kalla tanggal 26 Juni," kata Juru Bicara KPK, Johan Budi, Selasa 24 Juni 2014, kemarin.
 
Diketahui, pasangan capres dan cawapres memang wajib menyerahkan lapor harta kekayaannya ke KPK. Hal itu sesuai koordinasi yang telah dilakukan oleh KPK dan Komisi Pemilihan Umum (KPU). Kedua pasangan Capres dan Cawapres sendiri yaitu Prabowo Subianto - Hatta Rajasa dan Joko Widodo-Jusuf Kalla sudah melaporkan harta kekayaannya ke KPK sekitar akhir Mei 2014 lalu.
(ded)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions