Pages

Jumat, 16 Mei 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
Don't wait in line!

Buy your movie tickets online. Find reviews, trailers, and more at Fandango.
From our sponsors
Hina Prancis di Twitter, Pacar Nasri Minta Maaf
May 16th 2014, 13:11

Samir Nasri dan Anara Atanes. (Foto: Ist)
MANCHESTER – Samir Nasri yang gagal menembus skuad Tim Nasional Prancis membuat kesal sang kekasihnya, Anara Atanes kesal dan mengumpat lewat jejaring media sosial Twitter. Sadar salah, Atanes langsung meminta maaf.
 
Kemarin, memang sempat dihebohkan dengan berita Atanes mengumpat pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps yang memutuskan untuk tidak memasukan nama Nasri ke-23 pemain yang dibawanya ke Piala Dunia.
 
Melalui akun twitternya, wanita cantik ini menyerang Deschamp dengan mengeluarkan kicauan yang bertuliskan "f**k france, f**k Deschamp! What a s**t manager"
 
Sadar mendapatkan banyak kecaman balik, model cantik ini langsung meminta maaf kepada publik ketika sudah menghina Prancis.
 
"Saya ingin mengucapkan ini sekali saja. Saya minta maaf jika saya sudah menyinggung siapapun dari Prancis. Postingan saya tidak ditujukan kepada seluruh negara," demikian tulis Atanes, diberitakan Sportsmole.
 
Nasri merupakan salah satu pahlawan Manchester City ketika menjuarai Premier League pekan lalu. Dengan kegagalan memperkuat Les Blues, Nasri memiliki pemikiran untuk pensiun dari tim nasional dalam waktu dekat ini.
hmr

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions