Pages

Kamis, 08 Agustus 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com 
Kepala BNPT : Teroris Lagi Lebaran
Aug 8th 2013, 07:33

NASIONAL

Kamis, 08 Agustus 2013 14:33 wib

Bagus Santosa - Okezone

Ilustrasi (Foto: okezone)Ilustrasi (Foto: okezone)

JAKARTA -  Badan Nasional Penanggulangan Teroris (BNPT) ikut terlibat menangani kasus penembakan Aiptu Dwiyatno di Ciputat kemarin. Meski demikian, BNPT belum bisa menyimpulkan adanya keterkaitan terorisme dalam kasus ini.

Kepala BNPT Ansyad Mbai mengatakan,  jangan terlalu cepat menyimpulkan keterkaitan teroris dalam kasus ini.

"Tunggu dulu lah jangan duga-duga, teroris juga lebaran. (BNPT) terlibat kok, hasilnya belum ada. teroris kan juga lebaran," kata Ansyaad di Istana Negara, Jakarta, Kamis (8/8/2013).

Menurutnya, penyerangan terhadap polisi sangatlah wajar. Sebab, di belahan dunia mana pun, polisi merupakan orang yang paling dibenci karena dekat dengan negara.

"Iya di seluruh dunia itu memang sasaran pertama pasti polisi. dia kan benci negara, dan yg paling dekat dengan negara adalah polisi. lihat saja di Irak di Mesir," katanya.

Seperti diketahui, Aitpu Dwiyatno anggota Binmas Polsek Cilandak ditembak saat hendak berdinas, sekira pukul 5.00 WIB di Jalan Otista Raya, Sasak Tinggi, Ciputat. Dari hasil pemeriksaan sementara, ditemukan proyekti dan selongsong. Di duga, pelaku menggunakan pistol berkaliber 99 mm.
(crl)

Berita Selengkapnya Klik di Sini

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions