Pages

Kamis, 08 Agustus 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com 
Kaftan Motif Macan, Busana Lebaran Miss Tourism Indonesia
Aug 8th 2013, 07:35

Raiza Andini - Okezone

detail berita

Reinita Arlin Puspita (foto: Feri Usmawan/Okezone)

REINITA Arlin Puspita, Miss Tourism 2013 Indonesia, membocorkan busana apa yang akan dia kenakan saat lebaran nanti. Tahun ini menjadi tahun keberkahan buatnya, pasalnya busana lebaran yang akan dipakai Arleen dan keluarga saat lebaran nanti sudah dirancang oleh desainer kenamaan Indonesia, Hengki Kawilarang.
"Alhamdulillah tahun ini untuk busana lebaran aku di-support busananya sama Mas Hengki Kawilarang," tambah Arlin secara eksklusif kepada Okezone, saat diwawancarai di Plaza Senayan.
 
Dia menjelaskan lebih lanjut busana yang akan dikenakannya saat lebaran nanti. Busana dengan model animal print dengan model kaftan rancangan Hengki Kawilarang akan dia kenakan saat lebaran nanti.
 
"Busananya kaftan gitu, motif macan-macan gitu,"tutur Arlin.
 
Arlin mengaku belum pernah mengenakan busana animal print saat lebaran. Tahun ini adalah tahun pertamanya mengenakan kaftan dengan motif tersebut.
 
"Aku belum pernah sih menggunakan model itu, motifnya macan juga. Tapi seru juga aku dan keluarga bisa pakai itu untuk yang pertama kali apalagi yang merancang mas Hengki, he he he," tambahnya sumringah.
(uky)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions