Pages

Jumat, 09 Agustus 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com 
Duh, Sampah di Kota Tangerang Dibiarkan Berserakan
Aug 8th 2013, 22:02

TANGERANG- Perayaan Idul Fitri di Kota Tangerang diwarnai dengan bau busuk dari sampah-sampah yang berserakan dan menggunung di sejumlah titik jalan.

Tumpukan sampah seperti yang terjadi di Jalan Hasyim Ashari, Kelurahan Gondrong, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang. Sampah yang mulai berserakan  dibiarkan hingga ke bahu jalan.

Ironisnya sampah yang menggunung dan bertebaran tersebut tidak jauh dari kantor Kelurahan Gondrong. " Tau pada kemana kali petugasnya, padahal katanya petugas sampah tidak ada yang libur," kata Taufik salah satu warga.

Sampah yang mulai membusuk dan memakan bahu jalan. Banyak dikeluhkan pengguna jalan yang akan berlebaran, bahkan sebagian masyarakat harus menutup hidung saat melintas.

" Harusnya pemerintah sudah bisa mengantisipasi ini, jangan sampai membiarkan sampah menumpuk dan menyebabkan bau. Kalau begini bisa menebar penyakit," tutur Mukmin, salah seorang masyrakat.

Beberapa waktu lalu, Kepala Dinas Kebersihan mengungkapkan ratusan personil petugas kebersihan akan tetap dipekerjakan untuk mengangkut sampah. Bahkan Dinas Kebersihan juga sudah menambahkan  73 armada truk sampah, untuk menanggulangi sampah  yang berserakan dihari lebaran. 

Berita Selengkapnya Klik di Sini

(crl)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions