Pages

Rabu, 07 Agustus 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com 
Agen: Gervinho Cocok Gabung Roma
Aug 7th 2013, 15:06

LONDON – Bukan hal baru bila klub asal Italia, AS Roma menaruh minat yang serius untuk memboyong penyerang Arsenal, Gervinho. Dan kini mimpi I Giallorossi itu pun terwujud.
 
Ya, AS Roma telah resmi mendatangkan pemain bernama lengkap Gervais Yao Kouassi tersebut ke Olimpico dengan mahar sebesar 8 juta pounds atau setara dengan Rp126 miliar.
 
Sang agen, Pascal Boisseau mengaku senang dengan kepindahan kliennya itu ke Roma. Ia pun menilai gaya permainan yang dimiliki Gervinho dengan filosofi permainan Serigala Ibukota memiliki kesamaan dan akan menghasilkan sinergi yang positif.
 
"Karakter permainan yang dimiliki Gervinho memiliki keunikan. Itulah mengapa dia begitu dihargai di Italia," kata sang agen, dikutip TribalFootball, Rabu (7/8/2013).
 
"Dia memiliki budaya kerja keras dan fisik yang sangat baik. Saya pikir akan memudahkan baginya untuk menyelesaikan diri ke Serie A. Khususnya dengan permainan AS Roma," terus Pascal.
 
"Keinginan (Rudi) Garcia -pelatih AS Roma- untuk mendapatkannya sangat kuat. Dia berbicara langsung kepada pemain dan ketika saya bertemu dengan direktur Roma tidak butuh waktu lama untuk memahami bahwa ini adalah kesempatan yang besar," terusnya.
 
 
Dapatkan info sepakbola terlengkap hanya di @bola_okezone
(acf)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions