Pages

Jumat, 09 Agustus 2013

GATRANEWS - KLIK GATRA BARU BICARA
GATRANEWS, Berita Politik dalam dan Luar Negeri // via fulltextrssfeed.com 
Lebaran, Agung Laksono Khawatir Berat Badan
Aug 8th 2013, 06:34

Created on Thursday, 08 August 2013 13:34 Published Date

Agung Laksono (ANTARA/R. Rekotomo)Jakarta, GATRAnews - Bukan cuma cara menyejahterakan rakyat Indonesia yang menjadi pikiran Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat Agung Laksono, melainkan juga "kesejahteraan" dirinya saat Lebaran seperti saat ini. "Puasa, selain menjalankan kewajiban, juga jadi keperluan untuk mengurangi laju berat badan ya. Justru kalau begini (Lebaran) saya khawatir lagi," katanya, di Istana Negara, Kamis (8/8).

Bersama kolega-kolega menteri di Kabinet Indonesia Bersatu II dan petinggi-petinggi lain negara ini, Agung bersilaturahmi dalam simakrama (open house) dengan Presiden Susilo Yudhoyono dan Ibu Negara Kristiani Yudhoyono.

Laiknya simakrama dan jalinan silaturahmi Lebaran, tuan rumah menyediakan berbagai jenis makanan khas Lebaran. Sebutlah opor ayam, rendang, nasi kuning, perkedel, sambel goreng ati, dan lain sebagainya.

Meja-meja makanan juga dipenuhi dengan berupa macam minuman pemanja lidah, dalam suasana yang sungguh menunjang.

Semuanya seolah memanggil-manggil siapa saja hadirin untuk datang menghampiri dan kemudian mencicipi mereka satu demi satu. Kalau sudah begitu, wajarlah berat badan sontak bertambah.

Antara melaporkan, Agung, yang perawakannya cukup tinggi besar membincangkan "problem domestik" dirinya kepada jurnalis yang bertugas di Istana. Walau dia mengungkap hal itu --pertambahan berat badan-- namun tidak pelak, mulutnya tidak menyatakan angka berat badannya. Rahasia Pak? 

Tentang Idul Fitri, Agung memaknainya sebagai instropeksi diri untuk berbuat lebih baik setelah kembali kepada fitrah. "Untuk mengintropeksi diri, kembali ke fitrah, mengintropeksi hal-hal yang selama ini dirasa kurang pas," katanya. (EL)

Berita Lainnya :

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions