Pages

Jumat, 09 Agustus 2013

GATRANEWS - KLIK GATRA BARU BICARA
GATRANEWS, Berita Politik dalam dan Luar Negeri // via fulltextrssfeed.com 
Miami Heat Akan Buka Musim NBA 2013/2014
Aug 7th 2013, 17:00

Created on Thursday, 08 August 2013 00:00 Published Date

LeBron James (REUTERS/China Daily)New York, GATRAnews - LeBron James dan Miami Heat akan membuka musim NBA 2013/2014 di kandang sendiri dengan menjamu Chicago Bulls, demikian diumumkan NBA pada Selasa (6/8) waktu setempat atau Rabu (7/8) WIB. Juara bertahan dua kali ini akan mendapatkan cincin kejuaraan mereka di Florida Selatan sebelum pertandingan dengan Chicago, yang akan memiliki Derrick Rose yang telah pulih dari cedera, pada 29 Oktober.

Ini merupakan pertandingan pertama dari dua laga untuk membuka musim NBA ke-68. Pertandingan kedua akan mempertemukan dua klub Los Angeles ketika Clippers, yang sekarang dilatih Doc Rivers, bermain melawan Miami.

Antara melaporkan, Miami akan bermain melawan San Antonio Spurs, finalis NBA musim lalu, di kandang pada 26 Januari kemudian di Texas pada 6 Maret.

Untuk pertama kalinya akan terdapat dua pertandingan musim reguler yang dimainkan di luar negeri. Spurs akan bermain melawan Minnesota Timberwolves di Mexico City pada 4 Desember, sedangkan Brooklyn Nets dan Atlanta Hawks bertemu di London pada 16 Januari. (EL)

Berita Lainnya :

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions