Pages

Selasa, 24 Juni 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
Retargeting on Facebook?

Get more sales and conversions with Facebook retargeting. Try it free for 14 days. Set up takes just minutes!
From our sponsors
Dihadiri 2 Juta Penonton, Konser TVXQ Cetak Rekor Baru
Jun 24th 2014, 00:01

Selasa, 24 Juni 2014 07:01 wib | Christine Hermelina - Okezone

Dihadiri 2 Juta Penonton, Konser TVXQ Cetak Rekor BaruTVXQ (Foto: Ist.) SEOUL – Duo TVXQ sukses mencetak rekor baru, dengan total pengunjung konser mencapai angka dua juta penonton di akhir konser Jepang mereka, tahun ini.

Sejak dimulai pada 22 April, tur 2014 TVXQ yang bertajuk TVXQ Live Tour 2014 dilakukan di 10 kota di Jepang dengan total 29 konser. Sepanjang rangkaian tur tersebut tercatat konser TVXQ di Jepang tahun ini dihadiri sekira 600 ribu penonton.

Sedangkan pada konser pertama duo asuhan SM Entertainment tersebut di tahun 2012, TVXQ berhasil membawa sebanyak 550 ribu penonton. Dan pada tur keduanya 2013r lalu, Yunho dan Changmin sukses membius 850 ribu penonton.

Jika ditotal dalam tiga tahun ini, yaitu pada 2012 hingga 2014 TVXQ tercatat berhasil mengumpulkan lebih dari dua juta penonton. Angka tersebut tergolong fantastis bagi artis luar negeri yang berkarier di Jepang.

Rekor lainnya yang sukses dicatat TVXQ yaitu menjadi artis non-Jepang pertama yang menggelar konser di Tokyo Dome dan Kyocera Dome di Osaka selama tiga tahun berturut-turut, menggambarkan kepopuleran mereka yang luar biasa di negeri Sakura tersebut.

Rencananya, Yunho dan Changmin akan kembali ke Jepang tahun ini untuk tampil di A-Nation Stadium Festival mengambil tempat di Ajinomoto Stadium, Tokyo pada 30 Agustus. Demikian seperti dilansir Mwave, Senin 23 Juni 2014. (Edi)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions