Pages

Selasa, 24 Juni 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
Retargeting on Facebook?

Get more sales and conversions with Facebook retargeting. Try it free for 14 days. Set up takes just minutes!
From our sponsors
Van Gaal Sanjung Performa Pasukannya
Jun 23rd 2014, 21:03

Louis van Gaal. (Foto: Mirror)
SAO PAOLO – Pelatih tim nasional Belanda, Louis Van Gaal, memberikan apresiasi yang besar untuk para punggawanya yang dinilai tampil sangat fantastis selama babak penyisihan grup B Piala Dunia 2014.
 
Selama kampanye Piala Dunia, Belanda menjadi tim yang menakjubkan. Mereka berhasil menyapu bersih kemenangan di tiga laga fase eliminasi grup. Spanyol, Cile, dan Australia menjadi tim yang sukses mereka tundukkan.
 
Selain itu, bila melihat produktifitas gol, De Oranje menjadi tim tersubur. Dari tiga laga, Belanda menyarangkan 10 gol ke gawang lawan, dengan hanya kebobolan tiga gol. Van Gaal mengakui, apa yang diraih skuadnya ini di luar dugaan.
 
"Sembilan poin dari tiga pertandingan, mencetak 10 gol dan tiga kali kebobolan, sungguh di luar dugaan kami. Suasana tim di kelompok ini fantastis. Para pemain terlihat nyaman  menggunakan sistem 5-3-2 sistem. Itu sangat penting," kata LVG.
 
"Kami mendapat beberapa peluang di babak pertama –saat melawan Cile. Tapi di babak kedua, kami membuat dua gol kelas dunia. Itu lebih dari layak," terusnya.
 
Dengan torehan ini, Belanda melewati fase penyisihan grup B dengan status juara grup B. diikuti Cile di tempat kedua dengan poin enam. Di babak berikutnya, Belanda akan menghadapi runner up daru grup A.
 
 
Follow @bola_okezone untuk info sepakbola terlengkap            
dae

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions