Pages

Rabu, 25 Juni 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
Make fitness a way of life

Sign up at a 24 Hour Fitness near you for a 7 day free trial. Join a class and find a community!
From our sponsors
Reina Dirayu Bertahan, Maggio Tepis Gosip Hengkang
Jun 24th 2014, 23:19

Rabu, 25 Juni 2014 - 06:19 wib | Randy Wirayudha - Okezone

Christian Maggio (Foto: UEFA.com)Christian Maggio (Foto: UEFA.com) MOGI DAS CRUZES – Walau kemungkinan besar Pepe Reina bakal pulang ke Liverpool usai masa pinjamannya di Napoli rampung di akhir musim, kiper internasional Spanyol itu tetap diharapkan bertahan dan meluluskan status permanennya di Napoli.
 
Adalah Dries Mertens yang ingin membujuk Reina agar tak kembali ke Anfield. Mertens yang terkesan dengan performa Reina kala membela Spanyol di laga terakhir Grup B Piala Dunia kontra Australia, berharap Reina bisa duduk bersama dengan manajemen Partenopei guna menentukan masa depannya.
 
"Selamat atas permainan yang bagus, Reina! Sekarang buatlah saya bahagia dengan memulai negosiasi kontrak baru dengan Napoli," tutur Mertens, seperti disadur Football-Italia, Rabu (24/6/2014).
 
Satu pilar Napoli lain yang diisukan pergi dari San Paolo adalah Christian Maggio. Bek sayap yang juga fleksibel sebagai winger itu dikaitkan dengan isu transfernya ke Hellas Verona.
 
Tapi sang agen, Massimo Briaschi segera menjernihkan suasana dengan mengatakan bahwa kliennya takkan kemana-mana. Apalagi Maggio masih terikat kontrak setahun ke depan di Napoli.
 
"Saya tidak tahu siapa yang menyertakan rumor ini pada awalnya. Semua orang bicara tentang kemungkinan penjualan Maggio dan hal itu hanya dibuat-buat. Maggio punya kontrak yang akan rampung pada 2015 dan dia akan bertahan di Napoli," tegas sang agen.
 
"Tak diragukan lagi dia akan bertahan. Saya ulangi, dia punya kontrak sampai 2015, buat saya dia takkan pergi dari Napoli. Pertanyaannya bukan soal apakah dia akan memperpanjang kontrak atau tidak. Yang pasti dia masih terikat kontrak dan dia akan menghormatinya," tutup Briaschi.
(raw)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions