Pages

Rabu, 25 Juni 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
Make fitness a way of life

Sign up at a 24 Hour Fitness near you for a 7 day free trial. Join a class and find a community!
From our sponsors
Kuyt: Suarez akan Bertahan di Anfield
Jun 24th 2014, 23:13

Rabu, 25 Juni 2014 - 06:13 wib | Anang Fajar Irawan - Okezone

Luis Suarez - bomber Liverpool/Uruguay (Foto: ist)Luis Suarez - bomber Liverpool/Uruguay (Foto: ist) LIVERPOOL – Penyerang Liverpool, Luis Suarez menjadi pemain yang digembar-gemborkan akan pindah klub di musim panas ini dari klubnya saat ini, Liverpool. Duo raksasa La Liga, Barcelona dan Real Madrid menjadi pengincar utama pemain kontroversial ini.
 
Perlakuan yang didapat Suarez dari media Inggris yang kerap memojokkannya, ditengarai menjadi alasan utama mengapa dia ingin keluar dari negeri Ratu Elizabeth dan akan melanjutkan karier di luar Inggris.
 
Terkait hal ini, mantan pemain Liverpool, mantan bomber Liverpool, Dirk Kuyt memberikan komentarnya. Kuyt yang kini masih berlaga di Piala Dunia bersama Belanda, yakin kalau El Pistolero –julukan Suarez- akan bertahan di Liverpool.
 
Berlaganya The Reds di kompetisi Liga Champions, diyakini Kuyt bisa menjadi alasan kuat untuk bisa menahan langkah Suarez keluar dari Anfield.
 
"Saya pikir Luis telah melakukan pekerjaan yang besar dalam beberapa tahun terakhir. Dia memiliki beberapa masalah di luar lapangan, tapi dia melakukan pekerjaan yang menakjubkan tahun lalu di Liverpool dan orang-orang dapat melihat apa yang dia lakukan di Piala Dunia," kata Kuyt.
 
 "Ya, Sangat penting bahwa Liverpool berada di Liga Champions musim depan. Saya tidak melihat Suarez akan menyebrang ke klub lain. Saya pikir dia akan bermain di Liga Champions bersama Liverpool," terus Kuyt, sebagaimana dilansir Goal, Rabu (25/6/2014).
 
 
Follow @bola_okezone untuk info sepakbola terlengkap
(dae)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions