Pages

Rabu, 25 Juni 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
Food is Your Best Medicine

The natural approach to cancer, heart disease, obesity, and other chronic conditions.
From our sponsors
"Cahaya" Uruguay Pasca Kartu Merah Marchisio
Jun 25th 2014, 00:13

Momen saat Claudio Marchisio diusir wasit (Foto: REUTERS)
NATAL – Pelatih Uruguay, Oscar Tabarez mengakui bahwa ia melihat kesempatan timnya untuk meraih kemenangan, setelah wasit Oscar Rodriguez mengusir punggawa Italia, Claudio Marchisio.

Pelatih yang sebelumnya melatih Boca Juniors ini melihat perlunya mengganti skema permainan untuk lebih menyerang dan mengimbangi permainan Gli Azzurri di lini tengah yang dikomandoi oleh Andrea Pirlo.

"Setelah kartu merah, kami melihat kesempatan untuk menang. Kami mencoba untuk membuat bek Italia bertahan, memberikan serangan dengan tiga penyerang. Kami mengerahkan segalanya di pertandingan ini. Kami mengganti cara bermain untuk mengimbangi lini tengah dan permainan Andrea Pirlo," papar Tabarez disadur Football Italia, Rabu (25/6/2014).

Secara blak-blakan, Tabarez pun tak menyangka Uruguay dapat lolos dari Grup D. Pasalnya, di laga pertama, Celeste secara mengejutkan, dikalahkan Kosta Rika dengan skor 3-1.

"Sebelum mengalahkan Inggris, kami tak pernah bermimpi dapat lolos 16 besar. Namun pada saat gol terjadi, saya merasa ada yang meledak di dada saya. Orang Uruguay tidak pernah menghilangkan perasaan itu, yang telah kami miliki sejak kecil. Sulit untuk dijelaskan bagaimana perasaannya," ungkap Tabarez. fmh

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions